get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

7 Kafe dan Resto Ala Jepang Sayang Dilewatkan Bila Berkunjung ke Wilayah Serpong City

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:41 WIB
header img
Berkunjung ke Serpong City bisa menjajal beragam kafe dan resto ala Jepang. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Berkunjung ke Serpong City semakin nikmat sambil menjajal beragam kafe dan resto ala Jepang. Terdapat sejumlah kafe dan resto  yang unik yang siap memanjakan pengunjung.

Soal rasa pastinya dapat diadu. Apalagi penyajian dari kafe dan resto ala Jepang yang unik satu sama lain sepertinya berlomba-lomba menampilkan suasana yang mirip di Negeri Sakura.

Bagaimana dengan harga makanan dan minuman yang ditawarkan? Sangat kompetitif dan terjangkau dijamin bersahabat dengan dompet pengunjung.

Kafe dan Resto Jepang Bersahabat dengan Dompet

Berikut 7 kafe dan resto ala Negeri Matahari Terbit itu di Serpong City yang dirangkum iNewsSerpong dari beragam sumber:

1. Fuku Japanese Kitchen and Cafe


Fuku Japanese Kitchen and Cafe (Foto : Ist)
 

Fuku Japanese Kitchen and Cafe menyediakan suasana indoor yang minimalis dengan hiasan bunga sakura khas Jepang. Berlokasi di Ruko Spectra Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Resto ini menyuguhkan berbagai makanan khas Jepang. Pengunjung dapat menyaksikan chef yang memasak pesanan pengunjung. Sumber : Zomato.com

2. GION The Sushi Bar


GION The Sushi Bar (Foto : Ist)

 

GION The Sushi Bar berlokasi di The Breeze BSD. Gion memiliki ornamen khas Jepang yang unik dengan dinding yang dihiasi dengan gantungan khas Jepang.

Tak kalah pula dengan menu yang disediakan seperti Sushi, Sashimi, Donburi hingga Ramen yang dapat menjadi hidangan anda saat sedang berkumpul dengan keluarga. Sumber: Pergikuliner.com

3. Sore Izakaya


Sore Izakaya (Foto : Ist)

 

Kafe khas Jepang ini sudah beroperasi sejak November 2019, berkonsep sebagai “kedai tikungan” membuat kafe ini berbeda dengan kafe ala Jepang lainnya.

Ornamen warna cokelat yang hadir menghiasi kafe ini dapat memanjakan mata seolah berada di Jepang. Sumber: pingpoint.co.id

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut