get app
inews
Aa
Read Next : Hacker Serang Habis-habisan Sistem Pertahanan Militer Israel

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:43 WIB
header img
"Di dunia Spy x Family, ada karakter menyimpan rahasia besar yang sangat dijaga agar tidak bocor ke orang lain, bahkan ke orang terdekat atau yang mereka cintai. (Foto: Plugged In)"

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Di dunia Spy x Family , intel dianggap sebagai senjata paling bernilai. Inilah mengapa sebagian besar karakternya berusaha menjaga rahasia terdalamnya tidak diketahui orang lain, bahkan mereka yang sangat mereka cintai. Sejumlah rahasia di serial ini bisa benar-benar mengubah dunia tempat karakter ini tinggal.

Karakter dari serial ini akan menghadapi mata-mata, pembunuh, dan pemerintah yang korup. Sementara sebagian besar berusaha keras untuk membuat dunia jadi tempat yang lebih baik, ini tidak berarti mereka punya tujuan yang sama. Di dunia seperti ini, informasi itu vital. Karakternya harus sangat hati-hati dengan informasi yang mereka bagi.

Tidak bisa dimungkiri kalau ada rahasia yang lebih berbahaya dari yang lain. Kalau rahasia ini bocor, dunia akan masuk kondisi kacau. Makanya, peran dari karakter ini untuk menyimpan rahasia itu penting. Terlebih, ada karakter yang menyimpan rahasia lebih besar dari lainnya. Siapa saja karakter Spy x Family yang menyiman rahasia besar? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

10. Damian Desmond

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Fiction Horizon

Keluarga Desmond adalah salah satu misteri terbesar di serial ini. Tapi, dari semua rahasia yang berpotensi dipunyai keluarga itu, Damian bukanlah yang paling menghancurkan. Alih-alih, dia mungkin hanya sedikit tahu tentang rahasia keluarganya.

Bagi Damian, rahasianya yang paling pribadi melibatkan kebiasaannya saat masih playgroup diungkap ke dunia. Damian juga menyembunyikan fakta kalau dia merasa diabaikan orangtuanya. Penggemar berharap ini akan berubah di masa depan.

9. Franky Franklin

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Game Rant

Franky adalah salah satu informan WISE. Makanya, bukan hal aneh kalau dia tahu lebih banyak tentan dunianya ketimbang sebagian besar orang di serial ini. Loid sangat bergantung pada Franky untuk mencari pendekatan terbaik dalam misi yang sulit.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut