get app
inews
Aa Read Next : Hacker Serang Habis-habisan Sistem Pertahanan Militer Israel

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:43 WIB
header img
"Di dunia Spy x Family, ada karakter menyimpan rahasia besar yang sangat dijaga agar tidak bocor ke orang lain, bahkan ke orang terdekat atau yang mereka cintai. (Foto: Plugged In)"

Tapi, Franky tidak pernah terlihat seperti agen yang tahu rahasia tergelap WISE. Pengumpulan informasinya utamanya melibatkan rumor dan informasi yang mudah diakses secara umum. Sulit membayangkan kalau rahasia Franky akan menyebabkan kehancuran dunia.

8. Fiona Frost

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Manga Blog

Agen Nightfall adalah salah satu aset paling berharga WISE dan mantan anak magang Loid. Jangan tertipu dengan penampakannya yang dingin dan jauh karena Fiona punya hati terbesar di serial ini. Tapi, dia biasanya merahasiakan dirinya ini dari dunia karena keinginannya untuk selalu tampil profesional seperti yang diajarkan mentornya.

Selain rahasia umum yang dia tahu karena menjadi anggota WISE, rahasia terbesar Fiona adalah dia naksir berat pada Twilight alias Loid Forger. Fiona akan sangat senang kalau Loid melihatnya lebih dari sekadar teman sekerja. Kalau rahasia ini bocor, maka itu akan membuat malu Fiona. Tapi, ini tidak akan mengubah jalur sejarah serial ini.

7. Yuri Briar

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Manga Blog

Bagi dunia luar, Yuri bukanlah apa-apa selain seorang pegawai kementerian. Tapi, dia adalah salah satu agen terbaik Secret Security Service. Dia dikenal bisa membuat targetnya menumpahkan rahasia mereka dalam hitungan detik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut