get app
inews
Aa Read Next : Hacker Serang Habis-habisan Sistem Pertahanan Militer Israel

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:43 WIB
header img
"Di dunia Spy x Family, ada karakter menyimpan rahasia besar yang sangat dijaga agar tidak bocor ke orang lain, bahkan ke orang terdekat atau yang mereka cintai. (Foto: Plugged In)"

4. Anya Forger

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: CBR

Ketika kali pertama melihat Anya, orang tidak akan percaya kalau dia menyimpan salah satu rahasia paling berbahaya di dunia. Tapi, karena eksperimen yang dia jalani sebelum serial ini dimulai, dia memang menyimpan rahasia itu. Anya tidak hanya menyimpan kemampuan rahasia telepatinya dari dunia, tapi juga semua rahasia yang dia dengar karena kekuatan itu.

Orangtua angkatnya, Yor dan Loid, masih belum menyadari kemampuan gadis kecil itu. Jadi, mereka selalu mengungkapkan rahasia terdalam mereka kepada Anya tanpa sengaja. Selain ini, kalau kekuatan Anya diketahui, dia sepertinya akan dipakai sebagai senjata oleh WISE atau musuh mereka.

3. Bond Forger

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: YouTube

Anya bukanlah satu-satunya karakter yang menyimpan rahasia kekuatan pengubah dunia dari semua orang. Anjingnya, Bond, juga punya kekuatan, yaitu kewaskitaan. Bond biasanya menggunakan kemampuan ini untuk mencegah tragedi atau menyelamatkan orang dari bahaya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut