get app
inews
Aa Read Next : Hacker Serang Habis-habisan Sistem Pertahanan Militer Israel

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:43 WIB
header img
"Di dunia Spy x Family, ada karakter menyimpan rahasia besar yang sangat dijaga agar tidak bocor ke orang lain, bahkan ke orang terdekat atau yang mereka cintai. (Foto: Plugged In)"

Yuri mungkin tidak tahu rahasia besar pemerintahan Ostania. Tapi, pekerjaan sesungguhnya akan lebih dari cukup untuk memicu kekacauan besar. Kepercayaan kakaknya terhadap dirinya akan benar-benar hancur. Ini akan membuat Briar bersaudara itu pecah untuk beberapa saat.

6. Yor Forger

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Epicstream

Seperti adiknya, Yor juga merahasiakan pekerjaan aslinya dari dunia luar. Di siang hari, dia bukanlah apa-apa selain seorang pegawai biasa di balai kota. Tapi, identitas aslinya sebagai Thorn Princess keluar ketika malam tiba.

Yor adalah salah satu pembunuh terbaik Garden. Yang artinya, dia mungkin tahu banyak tentang negara di serial ini dari targetnya. Sayang, Yor juga sangat pelupa dan suka linglung. Jadi, sebagian besar rahasia yang dia tahu akan terlupakan beberapa jam setelahnya.

5. Shopkeeper

10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

Foto: Game Live Story

Organisasi lain yang ingin dikenal penggemar serial ini adalah Garden yang misterius. Ini adalah kelompok pembunuh yang terdiri atas pembunuh paling mahir di dunia. Mereka mengakhiri nyawa mereka yang mengkhianati ide dan rakyat Ostania.

Bos mereka hanya dikenal sebagai Shopkeeper (Penjaga Toko). Dia adalah seorang pria tenang tapi profesional yang sepertinya tahu banyak tentang dunia. Sementara mungkin kalau dia tahu rahasia yang akan menyebabkan bencana, tidak bisa dimungkiri kalau sejumlah rahasia yang dia ketahui akan menyebabkan masalah bagi banyak orang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut