get app
inews
Aa Read Next : Tahun ini, BEI Patok Investor Baru Pasar Modal Tembus Sebanyak Dua Juta

5 Alat Rumah Tangga Paling Dicari Selama Pandemi, Lagi Viral dan Wajib Dimiliki

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:20 WIB
header img
Peralatan rumah tangga yang banyak dicari (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Selama masa pandemi Covid-19, kebutuhan peralatan rumah tangga makin meningkat. Ya, hal tersebut dikarenakan banyak orang yang bekerja dari rumah.

William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia mengatakan, produk home living memiliki banyak peminat. Ada beberapa peralatan rumah tangga yang diburu dan bahkan kehabisan. Bahkan, alat rumah tangga tersebut sedang viral.

"Selama masa pandemi peralatan rumah tangga banyak peminatnya, karena orang yang bekerja dari rumah malah perhatian dengan rumahnya. Mereka cenderung ingin mempercantik rumah," kata William Firman, di Jakarta, belum lama ini.

Bahkan, dalam rangka merayakan perjalanan dua tahun Iuiga Indonesia yang diperingati pada Agustus, William membeberkan lima alat rumah tangga yang paling dicari selama pandemi Covid-19.

"Bagi kami, jujur adalah cara mengekspresikan diri sebagai brand yang menawarkan harga transparan kepada semua customer. Konsumen dapat mengetahui berapa harga modal dan profit yang diambil dari setiap produk Iuiga. Maka itu, banyak permintaan produk kepada kami," ujar dia.

Adapun beberapa alat rumah tangga yang banyak dicari selama pandemi Covid-19 adalah sebagai berikut. 

1. Koper

Menurut William, meski di masa pandemi, tidak menyurutkan orang untuk berburu koper. "Mungkin orang mau travelling usai pandemi. Bahkan, sekarang banyak orang yang mencari dan kehabisan," kata dia 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut