Malam Puncak Miss Indonesia 2022 Segera Digelar, Liliana Tanoesoedibjo: Kebahagiaan Bagi Kami

Wiwie Heriyani
.
Minggu, 11 September 2022 | 11:11 WIB
Konferensi pers Miss Indonesia 2022. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ajang kecantikan Miss Indonesia akhirnya kembali digelar tahun ini. Salah satu kompetisi bergengsi di Tanah Air tersebut kembali eksis pasca vakum akibat pandemi Covid-19.

Perhelatan malam puncak kompetisi kecantikan yang masuk tahun ke-17 ini akan berlangsung pada 15 September 2022. Malam puncak Miss Indonesia 2022 akan disiarkan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dari studio tercanggih dan terintegrasi di Asia, yakni Studio RCTI+, Jakarta. 

Chairman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan antusiasmenya terhadap pergelaran Miss Indonesia yang akhirnya bisa kembali digelar. Menurut dia, ini merupakan ajang kecantikan yang ditunggu-tunggu para perempuan di Indonesia. 

“Menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia, karena dapat kembali menyelenggarakan ajang kecantikan yang pastinya sudah ditunggu-tunggu para wanita di Indonesia,” kata Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers Miss Indonesia 2022 di Auditorium Lantai 7 Tower 1 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/9/2022).

Liliana Tanoesoedibjo melanjutkan, pasca pandemi Covid-19, banyak tantangan yang harus dilalui untuk bisa mewujudkan pergelaran bergengsi ini. Meski begitu, pihaknya berhasil menyaring 37 finalis dari 37 provinsi Indonesia untuk bersaing secara ketat dan sehat di ajang Miss Indonesia 2022.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini