get app
inews
Aa Read Next : Biar Lancar dan Cepat Cair, Perhatikan 4 Tips Ajukan Pinjaman Online

Dukung Transformasi Digital Bidang Pendidikan, BINUS University Merilis BINUS Support

Senin, 12 September 2022 | 11:39 WIB
header img
Dukung Transformasi Digital Bidang Pendidikan, BINUS University Merilis BINUS Support. Foto: Ist

TANGERANG, iNews.id - Pemerintah terus mendorong adanya transformasi digital pada bidang pendidikan di era digital sekarang ini.

Dorongan ini dipersiapkan dalam rangka mendukung nilai-nilai dalam Edukasi 5.0, yang mana saat ini sumber ilmu dapat diperoleh dari mana saja tidak hanya dari dalam ruang sekolah. Baik dari jenjang SD hingga universitas dapat memperoleh pendidikan dan mencari informasi dari luar ruang kelas, misalnya seperti di internet, lingkungan, dan perpustakaan.

Pengembangan transformasi digital ini, diimplementasikan BINUS University dengan merilis BINUS Support. Adanya BINUS Support ini nantinya akan menjadi pusat aktivitas layanan lengkap, serta solusi pertanyaan dari setiap stakeholder BINUS University baik untuk mahasiswa, dosen, alumni, bahkan hingga orang tua mahasiswa.

“BINUS Support fokus kepada layanan dan memberikan pengalaman baru bagi stakeholder. Menjadi pusat layanan informasi dan solusi,” tutur Johan selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development BINUS University.

Selain itu, Johan juga mengungkapkan bahwa BINUS Support ini akan dikembangkan secara berkelanjutan. "BINUS Support merupakan salah satu bentuk transformasi digital berkelanjutan yang dilakukan oleh BINUS University,” sambungnya.

Sebagai bagian dari BINUS Digital Transformation, BINUS Support adalah bentuk nyata dukungan pengalaman baru yang BINUS University berikan. Pada tanggal 17 Agustus 2022, BINUS Support diluncurkan sebagai bagian dari susunan acara di Appreciation Day 2022.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut