EDiketahui acara ini merupakan acara penghargaan bagi BINUSIAN yang berprestasi, yakni termasuk mahasiswa, dosen, dan fasilitator.
Sementara itu, Johan juga mengatakan bahwa transformasi digital yang dilakukan oleh BINUS University ini, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholder.
“BINUS University sedang melakukan transformasi digital dengan mengembangkan budaya baru, produk baru, dan layanan baru. Untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada stakeholder,” kata Johan.
Nantinya, informasi terkait seluruh layanan yang ada di BINUS University mulai dari proses pendaftaran, First Year Program, perkuliahan, enrichment program, penelitian, skripsi, hingga alumni dapat diperoleh di satu tempat.
Di samping itu, konten yang ditampilkan juga akan menyesuaikan dengan role pengguna saat mengakses konten tersebut. Hal tersebut merupakan sebuah terobosan baru yang membedakan BINUS Support dari helpdesk yang sudah ada sebelumnya, dimana akan disesuaikan kebutuhan stakeholders. Nantinya pengelompokan bagian membuat proses pencarian informasi bisa berlangsung lebih cepat dan efisien.
Dalam pengembangannya, terdapat empat aktivitas utama di BINUS Support, yakni microsite BINUS Support, aktivitas layanan lengkap, sentra multi-channel komunikasi, dan budaya layanan baru. Untuk kedepannya, BINUS Support akan terintegrasi dengan seluruh layanan yang ada, berbasis end-to-end services dan mendukung student centered support program.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta