get app
inews
Aa Read Next : Akhirnya, BYD Kirim 1.000 Unit Mobil Listrik ke Pembeli

Pemprov DKI Jadikan Arena PIK 2 Spot Main Layangan, Sarana Wisata Baru  

Senin, 26 September 2022 | 09:29 WIB
header img
Pemprov DKI Jakarta menjadikan Pantai Maju Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara sebagai arena bermain layang-layang. (Foto : SINDOnews/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pemprov DKI Jakarta menjadikan Pantai Maju Pantai Indah Kapuk  (PIK) 2 arena bermain layang-layang. Tepatnya, di kawasan Jalan Sehat dan Sepeda Santai (Jalasena) Penjaringan, Jakarta Utara.

Kawasan Jalasena yang dikelola Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) sengaja memberikan spot ini untuk memberikan kesempatan kepada warga Jakarta bermain layangan.

Jakarta Maritim Fest 2022

Koordinator CSR PT Jakarta Propertindo (Perseroda) Hifdzi Mujtahid mengatakan, pemerintah menyediakan lokasi bermain layang-layang ini dalam rangka. ”Jakarta Maritim Fest 2022" sekaligus mengaktifkan ruang ketiga di Pantai Maju.

”Kegiatan ini sebetulnya masih satu rangkaian 'Jakarta Maritim Fest 2022', seperti kegiatan yang dilakukan di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Angke dan Pulau Tidung pada 17 dan 18 September yang lalu,” kata Hifdzi, Sabtu (24/9/2022).

Hifdzi menyebutkan bahwa tercatat belasan layang-layang yang diterbangkan. Namun panjang benang sudah dibatasi agar tidak sampai mengganggu lalu lintas udara di sekitar Pantai Maju, khususnya pesawat terbang yang melintas.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut