get app
inews
Aa Read Next : 2 Pasien Meninggal, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik Lagi, Masyarakat Diimbau Terapkan Prokes

Pemprov DKI Jadikan Arena PIK 2 Spot Main Layangan, Sarana Wisata Baru  

Senin, 26 September 2022 | 09:29 WIB
header img
Pemprov DKI Jakarta menjadikan Pantai Maju Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara sebagai arena bermain layang-layang. (Foto : SINDOnews/Yohannes Tobing)

Adapun penempatan lokasi bermain layangan ini membuat masyarakat antusias untuk ikut serta. Bahkan pada akhir pekan kawasan tersebut menjadi ramai dikunjungi warga untuk bermain layang-layang.

Salah seorang pengunjung Pantai Maju asal Citayam Dedy Sulistyawan (41) mengatakan bahwa dirinya sengaja membawa dua putranya yang masih kelas 1 dan kelas 4 SD untuk berekreasi sambil bermain layangan dengan putranya.

”Ini kunjungan kami yang kedua ke Pantai Maju. Saya berharap nanti ke depan ada permainan layang-layang lagi ya soalnya anaknya senang banget,” kata Dedy.

Hal serupa diungkapkan Nurhayati (51). Warga Jakarta Barat ini mengaku dengan adanya spot bermain layang-layang ini membangkitkan memori masa kecil yang hampir tergerus oleh waktu.

”Kayaknya ini baru sih saya melihat ada orang main layang-layang di sini. Kemarin-kemarin ini belum ada. Makanya gara-gara melihat itu, saya jadi kepingin main lagi,” pungkasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 25 September 2022 - 01:05 WIB oleh Yohannes Tobing dengan judul "Tambah Tempat Wisata, Pemprov DKI Jadikan Arena PIK 2 Spot Main Layangan".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut