get app
inews
Aa Read Next : Wisatawan Asing Gandrungi Jaket Ojek Online, Beli Langsung Sama Driver

7 Anak Artis Mempunyai Bisnis Kuliner dan Fashion Sejak Dini, Netizen Jangan Iri

Selasa, 27 September 2022 | 15:37 WIB
header img
Anak artis yang mempunyai bisnis kuliner dan fashion, Kiano Tiger Wong (Foto: Istimewa)

4. Bisnis Fashion Teuku Adam Al Fatih, Anak Teuku Wisnu

Selain kuliner, ada juga anak artis yang sudah punya bisnis fashion sejak dini. Anak artis yang punya brand fashion sendiri adalah putra dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih. Shireen dan Teuku Wisnu membuatkan brand fashion putranya tersebut dengan nama Gerai Al Fatih.

Gerai milik bocah yang belum genap berusia 8 tahun fokus pada penjualan produk-produk busana muslim. 

5. Arsy dan Arsya, Anak Ashanty

Selain sebagai penyanyi papan atas, Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal sebagai pebisnis sukses. Selain bisnis kuliner, Ashanty juga memiliki bisnis kosmetik fashion.

Berangkat dari sana, istri Anang Hermansyah kemudian terinspirasi untuk membuatkan bisnis pakaian dengan brand milik kedua buah hatinya yang masih kecil yakni Arsy dan Arsya. Brand Fashion tersebut dinamai dengan 'ARSYxARSYA'.

6. Rafathar Malik Ahmad, Anak Raffi Ahmad

Siapa yang tidak kenal putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar sering disebut-sebut sebagai Bocah Sultan karena sejak lahir telah bergelimang harta. Hal itu tak lain karena ayah, ibu, hingga neneknya adalah sosok sukses di dunia showbiz Tanah Air.

Rafathar Malik Ahmad juga tak mau kalah dengan anak-anak artis lain. Ia memiliki brand pakaian yang cukup populer yakni MYLK by Rafathar.

7. Baby Claire, Anak Shandy Aulia

Terakhir, anak artis yang sudah punya brand fashion sendiri adala Baby Claire. Meski usianya baru dua tahun, anak dari Shandy Aulia itu sudah memiliki bisnis yang cukup mentereng.

Shandy diketahui memiliki merek usaha dengan nama anaknya yang bergerak di berbagai bidang. Antara lain adalah Miss Claire Jewelry yang bergerak di bidang perhiasan, Miss Claire by SAC bergerak di fashion, dan Clairish by Miss Claire yang tak lain adalah skin care untuk anak-anak.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut