get app
inews
Aa
Read Next : Hati-Hati Anak Gangguan Ginjal Akut Misterius Tak Boleh Banyak Minum, Ini Alasannya

Misterius Banget Deretan Artis Sembunyikan Wajah Anak setelah Lahir

Selasa, 27 September 2022 | 16:40 WIB
header img
Artis Sembunyikan Wajah Anak Setelah Lahir. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Memiliki buah hati adalah impian semua orang tua. Tak heran jika banyak orang tua yang gemar memamerkan wajah buah hatinya di media sosial sebagai ungkapan rasa bahagia. Namun tak begitu halnya dengan deretan artis sembunyikan wajah anak setelah lahir ini. 

Ya para artis ini memiliki alasan dan tujuan sendiri sehingga tak mau memamerkan wajah anak-anak mereka. Kebanyakan dari para artis ini mengatakan ingin menjaga privasi anak mereka. Pasalnya para orang tua artis ini tak mau anak-anak mereka jadi bahan pemberitaan yang tidak menyenangkan di kemudian hari. 

Alhasil berbagai cara pun dilakukan para artis demi menyembunyikan wajah anak saat mengunggah foto di media sosial. Ada yang hanya menampilkan bagian belakang saja hingga memberikan gambar-gambar lucu di bagian wajah anak mereka. 

Nah penasaran siapa saja artis sembunyikan wajah anak setelah lahir? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022):  

1. Mutia Ayu

Artis Sembunyikan Wajah Anak Setelah Lahir. (Foto: Instagram)

Artis Sembunyikan Wajah Anak Setelah Lahir. (Foto: Instagram)

Artis sembunyikan wajah anak setelah lahir di antaranya adalah istri almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu. Sejak Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir, Mutia sama sekali tidak memperlihatkan wajah putrinya ke publik. Dia mengungkapkan bahwa tugasnya melindungi privasi sang putri. “ I have hundreds photos of Gewa, tetapi tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa. Walaupun saat ini dia belum memahami publik privasi,” kata Mutia dilansir dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022). Mutia Ayu mengatakan hanya Gewa yang nantinya akan menentukan kehidupannya sendiri, apakah mau mempublish masa kecilnya ke publik atau tidak.

2. Raisa

Artis Sembunyikan Wajah Anak Setelah Lahir. (Foto: Instagram)

Artis Sembunyikan Wajah Anak Setelah Lahir. (Foto: Instagram)

Artis sembunyikan wajah anak setelah lahir salah satunya Raisa. Sejak sang anak lahir di hari pertama Raisa dan suaminya memang tak pernah memperlihatkan wajah putri mereka, Zalina Raine Wyllie. Meski sesekali Raisa masih memperlihatkan kebersamaan dengan sang putri di media sosia, tetap saja wajah Zalina tak pernah terlihat. Raisa mengatakan alasan dia menyembunyikan wajah sang putri karena privasi. Dia menganggap hanya sang anak nantinya yang berhak menunjukkan wajahnya kelak kepada publik. Kini putri Raisa pun sudah berusia 3 tahun dan selalu bikin netizen penasaran. Bahkan banyak netizen yang berspekulasi wajah putri Raisa sempurna karena berdarah blasteran dari sang ayah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut