Logo Network
Network

Polisi Amankan Puluhan Anak di Bawah Umur, Hasil Gerebek Rumah di Vila Dago

Hambali
.
Rabu, 28 September 2022 | 22:21 WIB
Polisi Amankan Puluhan Anak di Bawah Umur, Hasil Gerebek Rumah di Vila Dago
Rumah di Kawasan Vila Dago, Cluster Parangtritis, Pamulang,Tangerang Selatan (Tangsel), digerebek polisi. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Polisi grebek rumah di Kawasan Vila Dago, Cluster Parangtritis, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga hal itu terkait praktik human trafficking.

Penggerebekan dilakukan pada Senin 26 September 2022 siang, di sebuah rumah yang berada di Blok C7 Nomor 10. Dalam operasi itu, puluhan remaja wanita di bawah umur diangkut petugas menggunakan beberapa unit minibus.

PETUGAS GABUNGAN

Salah seorang sekuriti, Rustandi (58), membenarkan penggerebekan itu. Saat kejadian, kata dia, sejumlah petugas gabungan berpakaian dinas lengkap berada di sekitar rumah. Namun tak diketahui apa latar belakang penggerebekan tersebut.

"Rame polisi dari siang sampai malam. Ada puluhan yang dibawa pakai mobil," tuturnya saat ditemui wartawan di lokasi, Rabu (28/9/2022). Pihak sekuriti maupun tetangga sekitar sempat kaget melihat banyaknya remaja-remaja di bawah umur yang diangkut keluar dari rumah itu.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.