Logo Network
Network

Mau Dapetin Promo dan Diskon Menarik? Ini Tipsnya

Atik Untari
.
Kamis, 29 September 2022 | 17:52 WIB
Mau Dapetin Promo dan Diskon Menarik? Ini Tipsnya
Ilustrasi promo dan diskon. (Foto: dok Freepik)

4. Gunakan Pop-up Notification

Penawaran informasi diskon, baik itu marketplace maupun perusahaan lain, salah satunya melalui pop-up notification.

Nah, kita bisa menggunakan penawaran ini dengan baik. Tapi sebelum kamu bisa menggunakannya jangan lupa aktifkan dulu ya. Setelah aktif, kamu mesti rajin membaca satu per satu, karena biasanya banyak banget yang masuk.

5. Catat Hari Penting

Biasanya, promo dan diskon akan ditawarkan saat ada momen-momen penting. Misalnya saat bulan Februari, ada momen Hari Valentine, 17 Agustus atau hari Ibu pada Desember. Nah, biasanya promo dan diskon bakal banyak ditawarkan. Kamu tinggal pintar-pintar mencari informasi, tentunya sesuaikan dengan barang yang kamu incar ya.

Namun, bagi Tokopedia, tidak hanya momen tertentu yang spesial saja lho ngasih promo dan diskonnya.

E-commerce ini hampir setiap saat memanjakan pelanggannya dengan diskon dan promo. Sebut saja penawaran di promo minggu ini. Di program ini kamu bisa nikmati promo dari berbagai barang elektronik, seperti gamepad, laptop, hingga kamera. Jangan khawatir, untuk menjaga kesehatan tubuhmu, di promo minggu ini tersedia lengkap.

Selain itu, kamu bisa nikmati promo bulan ini. Di promo ini tak hanya bisa mendapatkan promo terbaik, tapi barang-barang yang ditawarkan pun bervariasi dan menarik. Promo juga bisa kamu dapatkan pada barang atau produk terlaris. Diskonnya juga cukup besar hingga 65 persen. Menarik bukan?

Diskon ciamik lain yang bisa kamu dapatkan adalah promo 10.10. Ini diskon gila-gilaan yang kudu kamu manfaatkan. Produk yang menarik dan pasti jadi incaran sejuta umat didiskon dengan menarik. Sebut saja brand fashion wanita sorex, memberikan cashback yang wow untuk kamu. Tak kalah menarik, produk fashion pria juga memberikan diskon hingga 80 persen.

Gimana, sangat menggiurkan kan? Tunggu apalagi, segera intip Tokopedia dan dapatkan barang incaran mu dengan harga promo dan diskon terbaiknya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini