Ingin Resepsi Pernikahanmu Lebih Mengesankan? Intip Sini Yuk

Aris Kurniawan
.
Kamis, 29 September 2022 | 19:02 WIB
(Foto: dok Sindonews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pernikahan merupakan peristiwa penting dan bersejarah dalam kehidupan setiap orang. Karena itu harus dipersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya jauh-jauh hari supaya resepsi pernikahan berjalan lancar seperti yang direncanakan.

Pastinya selain dapat berlangsung semulus yang diiinginkan, resepsi pernikahan juga harus mengesankan, baik bagi tamu undangan maupun mempelai. Menjadi sebuah peristiwa yang indah untuk dikenang dan diceritakan kepada anak cucu kelak.

Nah, untuk menjadikan pernikahan kamu lebih mengesankan setidaknya ada tiga elemen penting yang harus kamu perhatikan baik-baik, yaitu wedding invitation atau undangan pernikahan. Elemen yang satu ini sepintas memang terlihat kecil. Padahal dapat mempengaruhi resepsi pernikahanmu mengesankan, biasa-biasa saja, atau tidak mengesankan sama sekali, lho.

Jangan bingung, kamu bisa memilih desain surat atau kartu undangan pernikahan yang unik dan lucu di Tokopedia.

Tokopedia tidak hanya menawarkan berbagai pilihan desain undangan cetak yang lucu dan unik, tapi juga harga yang menarik, mulai dari Rp997 per helai.

Elemen selanjutnya yang tidak boleh kamu abaikan adalah souvenir pernikahan untuk dibagikan kepada tamu undangan. Daripada kamu bingung mencari suvenir pernikahan yang unik dengan harga yang sesuai dengan budget, kamu bisa mulai mencarinya di Tokopedia! Bukan hanya ditawarkan dengan harga bersahabat, tapi di-custom sesuai dengan nama kamu dan pasangan, sehingga tamu akan mengenang hari pernikahan kamu dengan kesan yang indah dan semarak.

Kalau urusan surat undangan dan souvenir pernikahan sudah beres, satu elemen lagi yang perlu kamu ingat baik-baik, yaitu dekorasi pernikahan. Dibanding dua elemen lain, dekorasi pernikahan memang yang memerlukan biaya paling besar. Karena akan meliputi pengukuran ruangan dan lokasi, pengadaan properti seperti tenda dan mahligai pengantin, serta pernak-pernik lainnya yang pasti kompleks. Maka dari itu membutuhkan porsi perhatian lebih besar.  

Mendekor ruangan untuk pernikahan bisa dilakukan sendiri atau dengan jasa event organizer. Jika dilakukan sendiri, kamu bisa menyesuaikan budget dengan selera sehingga lebih menghemat pengeluaran. Kalau menyewa jasa event organizer, kamu bisa bersantai dan tidak perlu khawatir ada yang terlewat. Kamu hanya perlu membayar dan memilih dekorasi sesuai dengan selera.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini