get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo: Congrats Jessica! Jadi Pembicara di BUMN Startup Day

Kamis, 29 September 2022 | 20:12 WIB
header img
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beri ucapan selamat putrinya, Jessica Tanoesoedibjo sebagai salah seorang pembicara dalam acara BUMN Startup Day di ICE BSD City. (Foto : Instagram @hary.tanoesoedibjo)

Saat tampil sebagai pembicara BUMN Startup Day, Jessica menyampaikan bahwa penggunaan teknologi berbasis aplikasi telah menjadi tren di dunia bisnis dan startup.

Namun, penggunaan teknologi ini harus dapat menjadi jawaban dan solusi bagi permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Motion Technology selalu berusaha untuk menciptakan sebuah solusi melalui teknologi agar dapat menjawab permasalahan dan kebutuhan di masyarakat Indonesia.

Melalui MotionBanking, MotionPay, MotionTrade, MotionCredit, MotionLife, FlashMobile, dan Benih Bersama dalam naungan Motion Technology, diharapkan akan menjadi solusi bagi startup dan seluruh lapisan masyarakat, serta turut meningkatkan literasi keuangan di Tanah Air,” ucap Jessica.

Motion Technology adalah ekosistem financial technology (fintech) end-to-end milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).

Motion Technology mengawasi semua inisiatif pengembangan aplikasi Motion untuk menjadikan BCAP sebagai penyedia layanan keuangan digital terdepan, terlengkap, dan terintegrasi, mulai dari perbankan digital, pembiayaan, perdagangan saham, asuransi, manajemen aset, e-money, dan lainnya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadi Pembicara di BUMN Startup Day, Hary Tanoesoedibjo: Congrats Jessica! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/jadi-pembicara-di-bumn-startup-day-hary-tanoesoedibjo-congrats-jessica.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut