get app
inews
Aa
Read Next : Urusan KDRT tidak Sekadar Lapor, Venna Melinda : Modal Kita adalah Mental

4 Isu Artis Selingkuh Disorot Tajam Netizen, Teranyar Rizky Billar Suami Lesti Kejora

Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:37 WIB
header img
Rizky Billar suami Lesti Kejora. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong - Tidak ada jaminan kalau kehidupan pernikahan selalu berjalan mulus. Selalu saja ada hambatan dan rintangan yang tak terduga. Misalnya, kehadiran orang ketiga sebagai pengganggu.

Fakta menunjukkan kasus perselingkuhan lebih banyak terjadi di kalangan selebritis. Sebut saja, kasus perselingkuhan pasangan artis  yang sedang gencar diperbincangkan netizen adalah Rizky Billar.

Berikut sejumlah selebriti yang kini ramai diisukan berselingkuh :

1. Reza Arap

Isu perselingkuhan Reza Arap, musisi keturunan Tionghoa Singapura – Indonesia itu dibenarkan oleh sang ibunda.

Kabar perselingkuhan Reza Arap mulai tercium publik setelah istrinya, Wendy Walters, mengunggah cuitan mengenai rumah tangganya pada 12 September 2022 lalu.


Reza Arap. (Foto : Ist)

“Biggest plot twist in my life. Lol,” tulis Wendy Walters dalam cuitan tersebut. Kini, Wendy Walters hanya menyisakan satu foto pernikahan dengan Reza Arap di akun sosial medianya. Ia memberikan keterangan ‘Terima kasih untuk traumanya’.

2. Rizky Billar

KDRT pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak bisa ditutup-tupi. Terungkap dari laporan Lesti Kejora kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada tanggal 28 September 2022 lalu.


Rizky Billar (Foto : Ist)

Ramai dikalangan netizen yang menduga bahwa Devina Kirana adalah sosok orang ketiga di antara Billar dan Lesti. Sayangnya, kedua belah pihak baik Lesti maupun Billar belum bersedia bersuara.

PISAH

3. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy disorot publik lantaran dugaan perselingkuhan. Ia dituduh berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal tersebut seolah dibenarkan oleh mantan istrinya, Dhena Devanka, melalui Instagram pribadinya.


Jonathan Frizzy (Foto : Ist)

Jonathan Frizzy didesak Dhena Devanka untuk mengakui hubungan gelapnya dengan Ririn tersebut. Hubungan rumah tangga keduanya pun berakhir di meja pengadilan agama.

4. Regi Datau

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau gonjang ganjing. Regi Datau diisukan tengah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama empat tahun lamanya.


Regi Datau (Foto : Ist)
 
 
Denise Chariesta sendiri yang mengungkap kalau selingkuhan suami salah seorang artis dengan menyebutkan ciri-ciri yang diduga adalah Regi Datau.
 
Demikian sejumlah isu perselingkuhan artis bahkan ada yang berakhir di meja hijau pengadilan. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut