Logo Network
Network

Diskon Harga Ikan Arwana dari Rp 25 Juta jadi Rp 16 Juta, Ada di GFP Arowana Serpong

syahrir rasyid
.
Senin, 29 November 2021 | 10:08 WIB
Diskon Harga Ikan Arwana dari Rp 25 Juta jadi Rp 16 Juta, Ada di GFP Arowana Serpong
GFP Arowana Serpong gelar diskon hingga 50% hingga akhir Januari 2021. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Memelihara ikan arwana dalam akuarium bukan sekadar menambah keindahan sudut ruangan rumah, tapi juga mendatangkan keberuntungan bagi pemilik, sebagaimana diyakini sejumlah orang yang suka memelihara ikan air tawar ini.

Memang, ikan arwana salah satu ikan yang paling populer untuk dipelihara di rumah karena memiliki warna yang cantik. Namun harganya juga top meski untuk memeliharanya termasuk cukup sulit dibandingkan ikan hias air tawar lainnya.

Bicara soal harga, sebaiknya mendatangi saja GFP Arowana Serpong. Toko ikan arwana yang berlokasi di Ruko Gadget Paramount, Gading Serpong Blok A39, memberikan harga diskon hingga 50%.

Penawaran diskon yang berlaku hingga 31Januari 2022 cukup diminati pengunjung. Dari pantauan iNewsSerpong, Minggu (28/11/2021), sejumlah akuarium dalam ruangan ruko itu tertulis sold out meski masih terlihat ikannya.

Harga diskon yang ditawarkan memang cukup menggiurkan. "Harga ikan yang biasanya dilepas Rp 7,5 juta per ekor, kami hanya jual Rp 4,5 juta," ungkap Geo, yang menangani penjualan GFP Arowana Serpong.

Di salah satu akuarium GFP Arowana Serpong masih terdapat ikan arwarna seharga Rp 16 juta setelah didiskon dari harga awal sebesar Rp 25 juta.


GFP Arowana Serpong jual cepat ikan arwana berbagai ukuran. (iNewsSerpong)

Menurut Geo, penjualan diskon besar-basaran tersebut terkait penggantian arah bisnis. Kini, ruko tempat penjualan ikan arwana di kawasan Gading Serpong itu, tak terlihat lagi papan nama.

Namun, pengunjung tak perlu bingung cukup tanya security setempat toko penjual ikan arawana dengan sigap akan menunjukkan.  

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.