get app
inews
Aa Read Next : Profil Timnas Guinea U-23, Sebanyak 16 Pemain Berkarier di Eropa

Pandemi Covid-19 Terus Melandai, Waktunya Liburan ke Eropa Bersama Hakiki Leisure

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 13:29 WIB
header img
Pandemi Covid-19 terus melandai menjadi waktu yang pas untuk liburan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpongCity.id - Setelah sekian lama wabah Covid-19 menghantui dunia namun kini kondisi terus berangsur membaik.Publik pun rindu dengan suasana liburan bersama keluarga dan teman-teman pergi bersama.   

Pergi bersama menikmati keindahan alam Nusantara atau bahkan mancanegara seperti Eropa. Salah satu biro perjalanan yang menawarkan wisata liburan ke negara Eropa dengan perjalanan Islami adalah Hakiki Leisure.

Hakiki Leisure adalah sebuah biro perjalanan yang bergerak di bidang tour operator travel service spesialis liburan ke Eropa dengan memperhatikan menu makanan halal dan waktu sholat dalam tiap paketnya.

Menurut Bayu Adam sebagai pimpinan Hakiki Leisure, agen perjalanan khusus private trip dan bisnis trip ini berdiri sejak tahun 2012 dengan nama brand sebelumnya Hqq Travel dan pada 2019 merambah menjadi biro perjalanan wisata untuk umum, kemudian pada 2020, berganti brand menjadi Hakiki Leisure. 

“Leisure sendiri yang berarti Luxury Experience is Something Unforgetable, Remarkable and Everlasting,” ujarnya, dalam siaran pers, pada Jumat (14/10/2022).

Sayangnya, kata dia, Ketika mengubah brand terjadi pandemi Covid-19, hal tersebut sangat berdampak pada dunia pariwisata, terutama di Eropa. “Saat ini giat pariwisata sudah mulai terlihat, setelah dua tahun pandemi menghantam dunia. Hal tersebut terlihat dari selalu full seat paket perjalanan di Hakiki Leisure,” paparnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut