get app
inews
Aa Read Next : Profil Timnas Guinea U-23, Sebanyak 16 Pemain Berkarier di Eropa

Pandemi Covid-19 Terus Melandai, Waktunya Liburan ke Eropa Bersama Hakiki Leisure

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 13:29 WIB
header img
Pandemi Covid-19 terus melandai menjadi waktu yang pas untuk liburan. Foto: Ist

Menurutnya, negara yang menjadi market Hakiki Leisure untuk saat ini adalah, 10 hari Turki dengan biaya perjalanan mulai dari Rp13,9 juta, 11 hari Eropa Barat dengan biaya perjalanan mulai dari Rp23 juta, 11 hari ke Eropa Timur dengan biaya perjalanan mulai dari Rp 23 juta, Sembilan hari ke Switzerland dengan harga mulai dari Rp23,5 juta, dan 10 hari United Kingdom dengan harga mulai dari Rp25 juta. Dalam setiap perjalanan maksimal calon wisatawan berjumlah 30 orang.

“Untuk peminat saat ini di paket wisata Eropa Barat, didukung fakta bahwa sudah full seat sampai Desember 2022. Negara yang dikunjungi pada paket Eropa Barat meliputi, Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Swiss, dan Italia. Untuk wilayah Timur Tengah sendiri yang paling banyak dituju adalah Turki,” paparnya.

Hakiki Leisure, kata dia, melakukan pendekatan secara subjektif dan objektif kepada customer, salah satunya dengan cara mengetahui kebutuhan customer untuk paket liburan mereka, dan menjelaskan produk yang diinginkan secara jelas. 

“Terpenting melakukan pendekatan secara kekeluargaan terhadap customer sehingga customer mendapatkan informasi tentang produk yang ditawarkan secara jelas,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, PT. Wisata Liburan Hakiki menawarkan paket perjalanan ke negara-negara di Eropa. Melihat latar belakang Warga Negara Indonesia yang mayoritas beragama Islam, Hakiki Leisure berusaha mewadahi wisatawan Indonesia yang ingin berwisata dengan tetap menjaga waktu sholat dan makanan halalnya. 

“Hakiki Leisure juga ingin memberikan kenyamanan bagi peserta dengan memberikan fasilitas dengan standar tersendiri. Hakiki Leisure ingin peserta dapat melakukan perjalanan lintas negara dengan nyaman dan berkualitas,” tegasnya.

Dia mengatakan, keuntungan lain dari jasa yang ditawarkan oleh Hakiki Leisure yaitu konsumen dapat melakukan pembayaran dengan sistem cicilan tanpa bunga berdasarkan deadline yang dirincikan di invoice penagihan.

“Kami akan selalu memberikan paket perjalanan yang berkualitas, membuka dan memperluas pandangan pengguna jasa secara professional, dan tentunya kami selalu meningkatkan pelayanan operasional yang terencana dan tepat sasaran,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia meyakini, Hakiki Leisure dapat menjadi industri yang unggul di semua pasar, memiliki kehadiran, dan daya saing yang kuat, berkontribusi nilai bermakna bagi pasar.  Wisata liburan tersebut dapat dilihat di laman IG @hakikileisure 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut