get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

2 Tahun Keliling Lantik Pengurus Perindo, Canda HT : Kalau Anak Masih Kecil Dipanggil Om Saya

Senin, 07 November 2022 | 18:54 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan butuh waktu dua tahun untuk membuat struktur pengurus Perindo di seluruh Indonesia. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Butuh waktu dua tahun untuk membuat struktur pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di seluruh Indonesia. Hal itu diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).  

Pada periode awal terbentuknya Partai Perindo pada 2015-2016, HT mengaku jarang memiliki waktu di rumah bersama keluarga. Bersama jajarannya berkeliling Indonesia untuk melantik pengurus Partai Perindo.

Untung Anak Sudah Besar

"50% dari waktunya tidak di rumah. Untung anak-anak sudah besar, kalau anak-anak masih kecil dipanggil om saya (ketika pulang)," kata HT dalam Perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall - iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022).

Sebagai informasi, Partai Perindo genap berusia delapan tahun pada 8 Oktober 2022 lalu. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut