get app
inews
Aa Read Next : Sinar Mas Land Raih Top Social Media Award 2023, Kategori Developer Perumahan

Gedung Knowledge Hub, Lengkapi Fasilitas Digital Hub BSD City

Kamis, 09 Desember 2021 | 10:47 WIB
header img
Sinar Mas Land menghadirkan gedung baru bernama Knowledge Hub di kawasan Digital Hub BSD City. Dijadwalkan rampung 2024. (Foto : Ilustrasi / Sinar Mas Land)

Sementara itu, Chief Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap menyampaikan Digital Hub merupakan sebuah proyek ambisius yang dikembangkan dengan optimisme terhadap pertumbuhan industri teknologi di Indonesia.

"Saat ini, kami telah menaungi puluhan perusahaan rintisan hingga perusahaan multinasional dan ke depannya masih akan terus bertambah. Pembangunan gedung Knowledge Hub tahap pertama ini merupakan upaya kami untuk memfasilitasi kebutuhan industri teknologi yang semakin meningkat.," kata Irawan.

Gedung Knowledge Hub tahap pertama itu dirancang NBBJ sebuah perusahaan arsitektur asal Amerika Serikat yang telah merancang sejumlah kantor untuk perusahaan teknologi terkemuka di dunia,  seperti Microsoft, Amazon, Samsung, Alibaba, dan IBM. Sedang interior gedung dirancang Metaphor, sebuah perusahaan desain terkemuka di Indonesia yang telah melayani klien secara global.


Knowledge Hub berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektar. (Foto : Sinar Mas Land)

Kawasan Digital Hub BSD City. yang berada dilahan seluas 26 hektar itu telah dikembangkan sejak 2016. Area ini didedikasikan untuk komunitas, institusi pendidikan, start-up, dan perusahaan multinasional di bidang teknologi, digital, dan industri kreatif.

Dan, kini telah menjadi rumah bagi perusahaan teknologi terkemuka seperti Traveloka, Grab, Apple Developer Academy, Juniper dan sejumlah perusahaan teknologi lainnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut