get app
inews
Aa
Read Next : 10 Anime Romantis Bertema Dewasa untuk Penonton 18+

6 Ciuman Anime yang Ikonis dan Paling Romantis

Rabu, 30 November 2022 | 07:39 WIB
header img
"Adegan ciuman dari kisah cinta di anime adalah yang paling dinantikan para penonton. Adegan ini dijamin akan membuat hati penontonnya bergetar dan ikut terharu. (Foto: AngryAnime Blog)"

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anime romantis terbaik, baik serial dan film, punya segalanya dari karakter yang dibuat dengan baik hingga cerita yang mendebarkan dan emosional. Anime romantis juga punya ciuman paling romantis di platform ini. Adegan ciuman itu adalah adegan yang paling dinantikan para penggemar sejak lama, bahkan ada yang sampai bertahun-tahun.

Anime romantis adalah salah satu tontonan dengan cerita beragam yang menyentuh hati. Mereka punya cerita indah dari persahabatan yang menjadi cinta hingga cinta terlarang yang mendebarkan. Bahkan, anime shounen yang identik dengan pertarungan berdarah-darah pun ada yang punya kisah cinta yang romantis.

Yang membuat ciuman ini benar-benar tidak terlupakan dan mengaduk-aduk jiwa adalah karena para karakter ini tidak hanya menunjukkan rasa cintanya ke satu sama lain, tapi juga mengakui cinta tak bersyarat mereka dan rasa saling menerima satu sama lain. Adegan ciuman itu pun terasa ikonik dengan suasana yang mengelilingi mereka saat itu. Ciuman siapa saja yang paling romantis dan ikonik di anime? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Anime Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

6. Yuji dan Shana — Shakugan no Shana

6 Ciuman Paling Romantis dan Ikonis yang Terjadi di Anime

Foto: Anime Evo

Ciuman ikonis antara Yuji dan Shana adalah salah satu ciuman paling indah secara visual dan romantis di anime. Itu adalah salah satu ciuman anime aksi yang dibuat dengan sangat baik. Ciuman itu terjadi ketika keduanya sedang meluncur ke langit berkat sayap Shana.

Yang membuat ciuman itu jadi istimewa bukan hanya visualnya, tapi karena mendalamnya cinta yang mereka rasakan satu sama lain yang membantu mereka mengatasi semua kesulitan. Shakugan no Shana adalah salah satu serial anime aksi paling menarik. Anime ini berkisah tentang seorang anak SMA bernama Yuji yang suatu hari bertemu cewek penghunus pedang yang sedang melawan monster.

5. Naruto dan Hinata — Naruto

6 Ciuman Paling Romantis dan Ikonis yang Terjadi di Anime

Foto: YouTube

Naruto adalah salah satu kitsune ikonis terkuat sepanjang masa di anime yang telah menjalani banyak momen menyedihkan dalam hidupnya. Makanya, akhir ceritanya begitu memuaskan bagi banyak penggemar. Naruto tidak hanya mendapatkan cewek, tapi juga kehidupan keluarga yang penuh kasih sayang dan perdamaian yang selalu dia dambakan.

Ciuman romantisnya dengan Hinata dikelilingi anak-anak dan lanskap tertutup salju yang indah adalah ending sempurna terhadap ceritaya yang memotivasi dan menantang. Naruto adalah salah satu anime petulangan-aksi paling ikonis sepanjang masa. Serial ini mengisahkan tentang seorang ninja muda bernama Naruto yang melakukan sejumlah petualangan demi mendapatkan rasa hormat dari teman-temannya dan pada akhirnya menjadi Hokage di desanya.

4. Taiga Aisaka dan Ryuuji Takasu — Toradora!

6 Ciuman Paling Romantis dan Ikonis yang Terjadi di Anime

Foto: Bilibili

Ciuman Taiga dan Ryuuji di Toradora! adalah salah satu ciuman terimut dan paling romantis di anime sepanjang masa. Mereka berciuman setelah memutuskan kalau mereka seharusnya tidak kawin lari. Alih-alih, mereka seharusnya memilih jalan yang sulit, berdiri bersama secara sejajar, dan merayakan cinta serta kebahagiaan bersama dngan orang-orang yang mereka cintai begitu semua orang menyetujui pernikahan mereka.

Ciuman Ryuuji dan Taiga adalah salah satu ciuman paling ikonis di anime yang membuktikan kalau cinta sejati itu tidak selalu mudah, tapi sesuatu yang layak diperjuangkan. Toradora! adalah salah satu serial anime slice-of-life dan anime terbaik JC Staff. Anime ini mengisahkan tentang persahabatan kocak antara Ryuuji dan Taiga yang akhirnya berubah menjadi hubungan asmara.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut