Logo Network
Network

6 Ciuman Anime yang Ikonis dan Paling Romantis

Alviana Masrifah
.
Rabu, 30 November 2022 | 07:39 WIB
6 Ciuman Anime yang Ikonis dan Paling Romantis
"Adegan ciuman dari kisah cinta di anime adalah yang paling dinantikan para penonton. Adegan ini dijamin akan membuat hati penontonnya bergetar dan ikut terharu. (Foto: AngryAnime Blog)"

3. Takumi Usui dan Misaki Ayuzawa — Maid Sama!

6 Ciuman Paling Romantis dan Ikonis yang Terjadi di Anime

Foto: YouTube

Meskipun Takumi dan Misaki punya banyak momen canggung dan kocak, ciuman mereka benar-benar romantis. Itu adalah momen ketika Misaki dan Takumi pada akhirnya mengakui perasaan mereka satu sama lain dan melakukan ciuman paling epik di anime sepanjang masa. Itu sederhana, tapi adegan yang menyenangkan dengan salah satu pengakuan cinta paling imut di anime dan kembang api betulan.

Maid Sama! adalah salah satu anime romantis komedi dengan salah satu maid ikonis terimut anime dan cerita yang menawan. Anime ini berkisah tentang seorang anak SMA, Misaki, yang merupakan ketua OSIS, tapi diam-diam bekerja menjadi maid di sebuah kafe maid. Tapi, suatu hari, rahasianya diketahui salah satu teman sekolahnya, Takumi Usui.

2. Kyo dan Tohru — Fruits Basket

6 Ciuman Paling Romantis dan Ikonis yang Terjadi di Anime

Foto: Bilibili

Ciuman Kyo dan Tohru mungkin adalah salah satu yang paling dinantikan penggemar. Karena Kyo harus bertarung dengan kutukan yang menimpanya selama bertahun-tahun baik secara mental dan fisik, memuaskan dan menyenangkan bagi penggemar ketika pada akhirnya bisa melihatnya bisa dekat secara fisik dengan Tohru dan bahkan menciumnya tanpa berubah menjadi kucing.

Kyo tidak hanya harus mengatasi kutukannya, tapi juga banyak tantangan emosi lain sebelum pada akhirnya dia bisa bersama dengan Tohru. Ini membuat ciuman yang sudah lama dinantikan itu menjadi ciuman anime paling romantis sepanjang masa. Fruits Basket adalah salah satu anime komedi terbaik tentang Tohru dan hidupnya bersama keluarga Sohma yang dikutuk.

1. Sophie dan Howl — Howl's Moving Castle

6 Ciuman Paling Romantis dan Ikonis yang Terjadi di Anime

Foto: Amino Apps

Ciuman Sophie dan Howl di Howl’s Moving Castle adalah salah satu ciuman anime paling romantis dan berdampak secara emosional sepanjang masa. Itu terjadi setelah Sophie pada akhirnya tahu kalau Howl telah membuat kesepakatan dengan Calcifer. Sophie kemudian tahu di mana jantung Howl tepat ketika dia harus menyelamatkan nyawanya.

Setelah berciuman, mereka pergi ke Calcifer bersama. Setelah bertahun-tahun, Howl akhirnya mendapatkan kembali jantungnya. Howl’s Moving Castle adalah film anime romantis ikonis dengan sejumlah lagu terbaik Ghibli dan cerita romantis anime yang tak terlupakan. Anime ini berkisah cewek bernama Sophie yang berubah menjadi seorang penyihir tua dan memutuskan menjadi tukang bersih-bersih untuk penyihir terkenal bernama Howl.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.