Logo Network
Network

Siap Gabung Partai Perindo, Datang dari Sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta

Nur Khabibi
.
Senin, 05 Desember 2022 | 21:09 WIB
Siap Gabung Partai Perindo, Datang dari Sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra. (Foto :  SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ternyata, sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta aktif siap bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Siapa saja mereka? Sayang sekali, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra belum bisa memberikan bocoran ke publik.

"Ada beberapa yang sudah menjalani komunikasi dengan kita beberapa anggota DPRD DKI yang sekarang menjabat," ujar Effendi saat seleksi wawancara bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Perindo di Kantor DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Senin (5/12/2022).

Tunggu Tanggal Main

"Namanya tidak bisa kita publish sekarang. Mereka sudah siap untuk ikut dan tinggal tunggu tanggal mainnya saja," tambahnya.

Mereka juga akan bergabung dengan para bacaleg dari jalur Konvensi Rakyat Partai Perindo. Nantinya mereka tidak turut serta di tahapan pertama dan kedua yang berupa wawancara pengenalan diri dan presentasi pemenangan.

"Tahap tiga ada juga teman-teman mungkin yang saat ini sedang menjabat (DPRD DKI Jakarta) sudah bisa ikut. Mereka mendapat wild card karena posisi mereka kan sudah menjabat mungkin bisa langsung di tahap tiga," katanya.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.