get app
inews
Aa Read Next : Satu Remaja Meninggal di Tangerang, Akibat Balapan Liar

4 Remaja Ditangkap Warga di Pinang Tangerang, Diduga Hendak Tawuran  

Senin, 12 Desember 2022 | 08:47 WIB
header img
Empat remaja ditangkap warga karena membawa senjata tajam celurit untuk melakukan tawuran. Mereka konvoi dengan motor di Jalan Matahari, Sudimara Pinang, Kota Tangerang, Minggu (11/12/2022). (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Diduga hendak tawuran, gerombolan remaja yang dibubarkan warga di Jalan Matahari, Gang Sulaiman, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang , Minggu (11/12/2022).

Hal itu diungkapkan Kepolsek Pinang IPTU Hendi Setiawan. Awalnya, kata Hendi, warga melihat segerombolan remaja konvoi menggunakan sepeda motor. "Semalem diamankan warga mau tawuran,” ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Sebagian Melarikan Diri 

Saat dibubarkan warga berhasil menangkap empat dari kelompok tersebut. Sementara sisanya melarikan diri. Hendi mengungkapkan tawuran belum sempat terjadi. Pihaknya pun masih mendalami motif mereka.

"Mereka tidak saling kenal. Makanya kita masih dalami ini (apakah janjian lewat media sosial atau tidak)," kata Hendi.

Saat diamankan, para remaja itu kedapatan membawa senjata tajam (sajam). Namun, mereka tak mengakui hal tersebut. "Ada senjata tajam celurit tapi mereka enggak ngaku. Karena enggak di tangan mereka, (tapi) di aspal," ungkapnya.

Empat remaja tersebut merupakan warga Ciledug, Panunggangan, dan Tangerang Selatan. "Mereka sudah diamankan di Polsek Pinang. Semuanya masih di bawah umur," pungkasnya. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 11 Desember 2022 - 14:15 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Hendak Tawuran, 4 Remaja Ditangkap Warga di Pinang Tangerang".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut