get app
inews
Aa Read Next : Paramount Land Segera Hadirkan Mall dengan “Open Concept Lifestyle” di Gading Serpong

4 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:01 WIB
header img
Selain mengunjungi tempat wisata, Anda juga bisa datang ke sejumlah mall di Jakarta untuk liburan akhir tahun bareng keluarga. Diantaranya Mall Kasablanka. Foto/Dok.Sindonews

3. Grand Indonesia

4 Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga, Nomor 3 Bisa Main Sepatu Roda

Bertajuk Joyeux Noel menggelar program libur Natal dan Tahun baru yang terinspirasi dari suasana Natal di kota Paris. Perayaan ini bisa dinikmati di seluruh area Grand Indonesia mulai tanggal 28 November 2022 hingga 8 Januari 2023.

Mall ini juga menghadirkan beberapa instalasi menarik yang berkolaborasi dengan para tenant seperti bakery shop dari Kempi Deli dan ice cream cart dari Cream Fiction yang tentunya juga dapat menjadi spot foto yang instagramable.

Semarak libur Nataru semakin terasa karena dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang menghibur seperti meet & greet with Santa Claus brothers yang akan berkeliling dan membagikan gimmick di area Main Atrium, lobi Rama serta Skybridge lantai 1 setiap hari Sabtu dan Minggu selama bulan Desember 2022 pada pukul 15.00 – 20.00 WIB. Tidak ketinggalan, Christmas Carolling dari Hati Suci Girls Choir akan hadir di setiap akhir pekan pada pukul 16.00 & 17.00 WIB.

Pengunjung juga bisa bermain sepatu roda di area Jolly Roller yang terletak di Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Harga tiket masuk adalah sebesar Rp 75.000,- untuk Weekdays serta Rp 100.000,- untuk Weekend dan hari libur Nasional dengan durasi bermain masing-masing selama 45 menit.

4. Kuningan City Mall

4 Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga, Nomor 3 Bisa Main Sepatu Roda

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2023, Kuningan City Mall menggelar program bertajuk Kristmasversary pada 25 November 2022 hingga 8 Januari 2023. Program ini akan menghadirkan dekorasi Upside down Christmas tree di mana konsep ini pertama kalinya dibuat di Indonesia.

Selain itu ada juga program untuk memanjakan loyal customer diantaranya cashback dari program belanja seperti dari Midday Madness Sale Up To 80% hingga Holly Jolly Day. Dan juga program belanja seperti 100% cashback untuk para pengunjung setia Kuningan City Mall.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut