Logo Network
Network

Putri Batik Cilik Indonesia Hijaukan Kebun Organik Rumah Lansia

Nurdin R Radin
.
Kamis, 02 Maret 2023 | 14:15 WIB

Anissa Quinn Deanda, Runner up 2 Putri Batik Cilik Indonesia 2022 turut berpartisipasi menanam tanaman produktif. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lingkungan hijau dambaan semua orang. Tanaman hijau tentu saja akan menjadikan lingkungan sehat segar kaya oksigen.

Tidak terkecuali Putri Batik Cilik Indonesia, yang ikut berpartisipasi dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) belum lama ini di Kebun Organik Lansia, Rumah Lansia Jakarta Utara.

Anissa Quinn Deanda, Runner up 2 Putri Batik Cilik Indonesia tahun 2022 yang hadir dalam acara itu turut berpartisipasi menanam tanaman produktif.

Hidup Sehat dan Segar

“Ini Kami lakukan sebagai kepedulian generasi muda seperti kami untuk lingkungan yang sehat,” kata Putri Batik yang baru berusia 11 tahun ini.

Kegiatan yang dilakukan Bersama pemerintah DKI Jakarta ini, merupakan bagian dari agenda dari Putri Batik Cilik Indonesia di tahun 2023.

Bagian dari partisipasi aktif dalam ikut serta melestarikan lingkugan dan menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan segar untuk memberikan ruang hidup yang layak bagi generasi yang akan datang. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini