get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Ali Hamdan Bogra Jabat Ketua DPW Perindo Papua Barat Daya, Hary Tanoesoedibjo Berharap Maju Pilgub

Senin, 26 Desember 2022 | 19:49 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memakaikan jaket Perindo kepada Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra usai dilantikan sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Daya, Senin (26/12/2022). (Foto : MPI/Nur Khabibi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra kini menjabat Ketua DPW Perindo Papua Barat Daya. Pelantikan langsung oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT pun berharap nantinya Ali Hamdan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat Daya. Hal itu diungkapkan HT usai melantik Ali Hamdan di Kantor DPP Partai Perindo, Senin (26/12/2022).

"Tentunya ada satu rangkaian yang ingin kita capai dengan beliau yang menjadi pimpinan di Provinsi Papua Barat Daya, nanti kalau ada kontestasi Pilgub di November 2024, saya sangat berharap beliau juga menjadi salah satu calon," kata HT.

Ali Hamdan Kelahiran Serui

Sekedar informasi, Ali Hamdan Bogra lahir di Serui, Papua Barat, pada 6 Januari 1963. Ia pensiun dari TNI pada 26 Januari 2021 dengan jabatan terakhir Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Ali Hamdan Bogra sebelumnya pernah menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XVIII/Kasuari ke-2, dan Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI).

Pelantikan Ali Hamdan Bogra ditandai dengan pemakaian jaket Partai Perindo oleh HT. Hadir dalam acara itu Sekertaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Partai Perindo Henry Suparman, Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution; dan sejumlah ketua bidang DPP Partai Perindo.(*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 26 Desember 2022 - 17:52 WIB oleh Nur Khabibi dengan judul "HT Proyeksikan Ali Hamdan Bogra Maju di Pilgub Papua Barat Daya".

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut