get app
inews
Aa Read Next : Capres Ganjar Pranowo Disambut Meriah Ribuan Umat Kristiani di Konser Lilin Putih 

Daftar Aplikasi To-do List untuk Bantu Catat Resolusi Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:22 WIB
header img
Aplikasi To-do List untuk Catat Resolusi Tahun Baru (Foto: Microsoft)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aplikasi to-do list bisa menjadi pengingat atau pekerjaan yang belum dilakukan. Dengan kata lain, aplikasi mempermudah melakukan semua resolusi Tahun Baru menjadi lebih rapi. Ini dia daftar aplikasi to-do list untuk catat resolusi Tahun Baru. 

Untuk menulis catatan kecil, di masa lalu Anda membutuhkan note kecil yang ditempelkan di dinding. Berkat perkembangan teknologi, Anda tidak perlu melakukan itu, karena ada aplikasi yang dapat membantu. 

Ada banyak aplikasi catatan yang bisa diunduh di toko aplikasi seperti Play Store dan App Store. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu membawa buku catatan kecil kemana pun pergi. Berikut aplikasi yang dapat digunakan. 

Aplikasi To-do List untuk Catat Resolusi Tahun Baru

1. Microsoft To Do: Lists & Task

Microsoft To Do yang sudah dipercaya oleh banyak orang untuk membantu pekerjaan mereka. Dikembangkan oleh Microsoft, maka ini bisa terhubung dengan banyak perangkat yang juga terdapat aplikasi tersebut.

Microsoft To Do cocok digunakan untuk mengelola tugas-tugas kantor, sekolah, hingga rumah. Setiap daftar tugas dan pengingatnya bisa dibagikan ke rekan kerja, teman sekolah, atau anggota keluarga yang ada dalam jaringan Anda.

2. Google Task

Google Task memiliki tampilan lebih bersih dan elegan yang membuat Anda lebih mudah dalam menentukan prioritas, serta apa saja yang perlu dikerjakan. Selain itu, Google Task dapat dipakai bersamaan dengan aplikasi Google Workspace lainnya, sehingga pekerjaan yang sedang Anda bisa menjadi lebih efektif.

Google Task juga bisa terhubung dengan banyak perangkat. Dengan menyinkronkan seluruh perangkat melalui Gmail dan Google Kalender membantu Anda menyelesaikan tugas lebih cepat.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut