get app
inews
Aa Read Next : Kota Tangerang Butuh Pemimpin Muda, Sejumlah Nama Mulai Mencuat

Hary Tanoesoedibjo Masuk 10 Tokoh Dinilai Masyarakat Dapat Tingkatkan Kesejahteraan

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:05 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan kata sambutan dalam Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Senin (7/11/2022). (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 15 tokoh yang dapat memenuhi harapan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menempati urutan ke- 9.

Hal itu terungkap dari survei Refleksi Kondisi Sosial, Ekonomi, dan Dinamika Politik Menjelang Pemilu 2024 yang digelar oleh Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA).

Puan Maharani Urutan ke- 10

Direktur Eksekutif CISA, Herry Mendrofa mengatakan, Hary Tanoesoedibjo masuk daftar 10 besar tokoh yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Nama Ketua Umum Partai Perindo itu berada di atas Puan Maharani.

"Hary Tanoesoedibjo mendapatkan persentase sebesar 0,74%, sedangkan Puan Maharani 0,41%," kata Herry Mendrofa dalam keterangan resminya, Jumat (30/12/2022).

Berdasarkan survei yang dilakukan pada 19 hingga 26 Desember 2022 tersebut, terdapat 15 nama tokoh yang dinilai dapat memenuhi harapan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut