get app
inews
Aa Read Next : Jelang Umrah, Venna Melinda Minta Doa ke Orangtua

Tekad Venna Melinda Ceraikan Suaminya Semakin Bulat, Ferry Irawan Resmi Ditahan Polda Jatim

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:35 WIB
header img
Pengacara Hotman Paris dan Venna Melinda. (Foto : Inews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tekad Venna Melinda semakin bulat untuk ceraikan Ferry Irawan. Hal itu dibeberkan Hotman Paris Hutapea pengacara yang ditunJuk Venna Melinda menangani kasus KDRT yang dialaminya.

"Ya dia (Venna Melinda-red) katakan semakin bulat untuk cerai. Dia lega. Apalagi setelah Ferry ngomong lagi ya kalau itu Venna mukul diri sendiri. Dia semakin tidak percaya lagi sama itu laki-laki," kata Hotman Paris, Selasa (17/1/2023).

Venna Tutup Pintu Damai

Sebelumnya, lewat video Ferry Irawan sampaikan permohonan maaf, dan juga sempat mengirim sepucuk surat kepada Venna Melinda. Namun, Venna, kata Hotman, malah memberikan respons sebaliknya.

"Justru itu. Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf, mengaku minta maaf. Kalau tidak salah, ngapain minta maaf? Ada videonya, banyak," tutur Hotman.

"Sudah (tutup pintu damai). Kami sedang tunggu proses pidana ini. Gugatan cerai juga sudah dipersiapkan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota dengan tuduhan KDRT. Kasus tersebut kini ditangani Polda Jawa Timur lantaran domisili Venna Melinda saat itu berada di Surabaya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 17 Januari 2023 - 18:15 WIB oleh Ravie Wardani dengan judul "Ferry Irawan Resmi Ditahan, Begini Respons Venna Melinda".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut