Logo Network
Network

Venna Melinda Sempat Berharap Meninggal di Pangkuan Ferry Irawan, Bukti Saking Cinta

Titi Sutinah Apridawaty
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 09:10 WIB
Venna Melinda Sempat Berharap Meninggal di Pangkuan Ferry Irawan, Bukti Saking Cinta
Venna Melinda dan Ferry Irawan saat masih saling mencintai. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rasa cinta Venna Melinda kepada Ferry Irawan sudah sirna. Padahal sebelumnya Venna pernah begitu mencintai Ferry hingga berharap meninggal dunia di pangkuan sang suami yang dipanggilnya Abi.

"Aku pernah bilang, 'Bi, aku pengin mati dipangkuannya Abi'. Begitu pun Abi selalu bilang pengin mati di pangkuan aku," kenang Venna dalam acara yang dipandu Fenny Rose, dikutip Kamis (26/1/2023).

Namun sayang, harapan itu agaknya tak bisa lagi diwujudkan mengingat Venna sudah bertekad bulat untuk menceraikan Ferry Irawan usai mengalami tindak KDRT.

"Itu tidak terjadi ya nggak papa. Tapi, paling tidak aku pernah menjadi orang yang mendedikasikan diri aku sama dia," ujar ibu tiga anak tersebut.

Menurut Venna, dirinya memang merasa sudah tak lagi mencintai Ferry setelah sang suami melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

"Hilang sama sekali cintanya, nggak berbekas. Kalau ada yang bilang aku mau balik lagi dan mencabut (laporan KDRT), kayaknya itu sangat salah," tegas Venna.

Venna mengakui pernah mencintai Ferry Irawan dengan sepenuh hati. Makanya ia bersedia membangun rumah tangga dari nol bersama lelaki yang dicintainya itu.

"Di saat aku mencintai orang, aku mencintai dia lahir batin, dunia akhirat. Insya Allah dengan segala konsekuensinya," ujar Venna.

Venna mengaku jatuh hati pada Ferry karena kesalehannya. Setelah sembilan tahun menjanda, Venna kala itu hanya butuh pendamping yang bisa mengimami dia ketika salat dan itu ada di sosok Ferry Irawan. Namun sayang, hati wanita 50 tahun itu kini sudah berubah.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.