get app
inews
Aa Read Next : Cermati Gejala Covid-19 JN 1 yang Kini Serang Singapura

Berencana Liburan di Singapura? Perhatikan 4 Rekomendasi Hotel Terbaik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:07 WIB
header img
Singapura banyak tawarkan hotel untuk wisatawan. (Foto : Freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Singapura menjadi salah satu tujuan wisata mancanegara favorit bagi sebagian besar orang Indonesia. Sebab, jarak Singapura terhitung dekat dari Indonesia, hanya sekitar dua jam perjalanan dengan pesawat terbang. Untuk berlibur di Singapura, akomodasi menjadi faktor terpenting yang harus disiapkan terlebih dahulu. Adapun, salah satu lokasi tepat untuk mencari hotel di Singapura adalah di kawasan Orchard.

Pasalnya, terdapat banyak hotel di Orchard Singapore karena memiliki lokasi yang terbilang strategis. Selain memilih hotel di lokasi strategis seperti Orchard, kemudahan akses transportasi publik seperti MRT juga bisa menjadi bahan pertimbangan. Untungnya, ada beberapa hotel di Singapura dekat MRT yang bisa menjadi pilihan akomodasi saat sedang berlibur di negara yang punya julukan The Lion City ini. 

Lantas, hotel apa saja kira-kira yang cocok menjadi pilihan akomodasi saat sedang berlibur di Singapura? Berikut ini adalah rekomendasinya!

Pilihan Hotel di Singapura untuk Liburan

1. Orchard Hotel Singapura

Lokasi: 333 Orchard Road, Singapore 238867

Berada di sepanjang jalan yang dipenuhi pusat perbelanjaan kelas atas di Singapore, hotel bintang 5 ini mengusung desain bergaya kontemporer yang memiliki sentuhan Asia. Fasilitas yang tersedia di Orchard Hotel Singapore terbilang lengkap seperti concierge, area parkir, kafe, restoran, jasa tur, laundry, kolam renang, pusat kebugaran, layanan resepsionis 24 jam, aula pernikahan, hingga banquet service. 

Orchard Hotel Singapore memiliki total 656 kamar yang terbagi dalam beberapa tipe, seperti Grand Deluxe Twin, Grand Deluxe Room, Premier Twin, Premier Double, Signature Deluxe Room, Signature Premier, Premier Club Twin, Premier Club Double, dan Signature Suite. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan kulkas, meja, TV Kabel, pengering rambut, serta kamar mandi yang punya shower/bathtub. 

Hotel di Orchard Singapore ini punya lokasi yang mudah dijangkau dengan transportasi publik. Pasalnya,  Anda bisa menuju stasiun MRT Orchard dari hotel ini hanya dengan 10 menit berjalan kaki. Sedangkan ke BAndara Changi, Anda hanya perlu menempuh waktu 30 menit berkendara dari Orchard Hotel Singapore. 

2. Hilton Singapore Orchard 

Lokasi: 333 Orchard Road, Singapore 238867

Hotel di Orchard Singapore ini berada pada gedung pencakar langit yang punya 39 lantai. Terdapat total 1.077 kamar yang terdiri dari beberapa tipe seperti Deluxe, Superior Deluxe, Premier, Meritus Club, Meritus Club Premier, Regency Suite, dan Connecting Rooms. 

Perabotan di dalam kamar punya kombinasi warna krem, hitam, dan kecokelatan yang memberikan rasa hangat dan tenang. Setiap kamar di Hilton Singapore Orchard dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kulkas, TV, meja, lemari pakaian, sofa, pendingin ruangan, dan kamar mandi yang punya bathtub. 

Sementara itu, bagi para tamu yang ingin makan, Hilton Singapore Orchard menghadirkan lima tempat bersantap, yakni Bar On 5, Chatterbox, Shisen Hanten, Triple Three, dan Coffee & Crust. Selain itu, masih ada berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang, 4 ballroom, 9 meeting room, laundry, concierge, pusat kebugaran, hingga penitipan anak. 

Ini merupakan salah satu hotel di Singapore dekat MRT, Anda hanya membutuhkan waktu lima menit berjalan kaki untuk menuju ke Stasiun MRT Orchard dan Somerset. Sedangkan, untuk ke Bandara Changi dari hotel Anda perlu menempuh waktu 25 menit berkendara. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut