get app
inews
Aa Read Next : Cermati Gejala Covid-19 JN 1 yang Kini Serang Singapura

Berencana Liburan di Singapura? Perhatikan 4 Rekomendasi Hotel Terbaik

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:07 WIB
header img
Singapura banyak tawarkan hotel untuk wisatawan. (Foto : Freepik)

3. York Hotel   

Lokasi: 21 Mount Elizabeth, Singapore 228516

Hotel bintang 4 ini punya total 407 kamar yang memiliki tujuh tipe yakni Deluxe, Deluxe Family, Superior, Premiere, Cabanas, Deluxe Suite, serta York Suite. Setiap kamar di York Hotel dilengkapi TV Kabel, pendingin ruangan, brankas, pengering rambut, kulkas, meja, dan kamar mandi dengan shower/bathtub. 

Kamar-kamar hotel di Orchard Singapore ini memiliki perabot kayu berwarna cokelat tua dan jendela besar menampilkan pemandangan Singapura yang memanjakan mata. Terdapat berbagai fasilitas pendukung di York Hotel antara lain kafe, restoran, concierge, laundry, kolam renang, layanan resepsionis 24 jam, money changer, aula pernikahan, dan banquet service. 

Berada di Orchard Road, salah satu destinasi terdekat dari York Hotel adalah T Galleria Singapore, pusat perbelanjaan kelas atas yang menawarkan aneka produk bebas pajak. Anda hanya perlu berjalan kaki lima menit untuk menuju ke T Galleria Singapore dari hotel ini. 

Selain T Galleria Singapore, pusat perbelanjaan lainnya yang terhitung dekat dari York Hotel adalah Far East Plaza yang jaraknya hanya 264 meter. Adapun, stasiun MRT Orchard cuma berjarak 447 meter dari hotel ini. 

4. Concorde Hotel Singapore   

Lokasi: 100 Orchard Rd, Singapore 238840

Hotel bintang 4 ini berada dalam satu kompleks dengan Concorde Shopping Mall. Selain itu, lokasi hotel ini terhitung dekat dengan pusat pertokoan Orchard Plaza yang jaraknya hanya 154 meter. Sementara itu, Anda bisa menuju ke stasiun MRT Dhoby Ghaut yang berjarak cuma 383 meter dari hotel ini jika membutuhkan transportasi publik. 

Terdapat beberapa tipe kamar yang tersedia di Concorde Hotel Singapore seperti Deluxe Plus, Deluxe, Premier Club, Deluxe Plus City, Premier Suite, Premier Club, Family, dan Family City. Setiap kamar di Concorde Hotel Singapore dilengkapi dengan TV Kabel, pengering rambut, pendingin ruangan, brankas, kulkas, meja, serta kamar mandi yang punya shower/bathtub. 

Adapun, fasilitas pendukung yang tersedia di Concorde Hotel Singapore antara lain pusat kebugaran, kolam renang, penitipan anak, meja pingpong, restoran, jasa tur, layanan resepsionis 24 jam, hingga money changer. 

Itulah rekomendasi hotel-hotel terbaik buat berlibur di Singapura. Supaya rencana liburan jadi lebih mudah, sebaiknya gunakan saja Traveloka. Sebab, Staycation your way lebih untung pakai Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan Vila, Resort, Apartemen, Glamping dan Private Homes, Jadi! (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut