get app
inews
Aa
Read Next : Mobil Patroli Hutan jadi Kendaraan Kota, Itulah Kisah Perjalanan Suzuki Jimny

Chery Siapkan Omoda 5 di IIMS 2023, Crossover Premium Desain Futuristik

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:10 WIB
header img
Chery Omoda 5 merupakan inovasi Chery dengan menggabungkan teknologi dan desain futuristik. (Foto: Chery)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Produsen otomotif asal negeri tirai bambu Chery akan melansir crossover premium mereka Omoda 5 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023,16-26 Februari 2023. Mobil ini merupakan inovasi Chery dengan menggabungkan teknologi dan desain futuristik. Chery membidik masyarakat urban modern yang berjiwa muda. 

 “Kami memutuskan agar OMODA 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” ujar Zhang Wei, executive vice president PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Jika anda masih ingat, Omoda 5 sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif yang diikuti oleh Chery selama tahun 2022, dengan unit setir kiri. Sementara di IIMS 2023 Omoda 5 akan hadir dengan unit setir kanan dan sudah siap dipasarkan di Indonesia.

 “Pada IIMS 2023 nanti, bisa menjadi kesempatan besar bagi para pecinta otomotif yang sudah penasaran dengan Omoda 5, karena mereka bisa melakukan test drive dan merasakan langsung kecanggihannya,” kata Zhang Wei.

Chery melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium. BACA JUGA: Deretan Bisnis Crazy Rich Malang Gilang Juragan 99, Nomor 3 PO Bus Lagi Ngehits Lihat juga: Video Akting Adegan Dilan, Mirip Banget Aslinya

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jelang IIMS 2023, Chery Akan Luncurkan Omoda 5 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/jelang-iims-2023-chery-akan-luncurkan-omoda-5.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut