get app
inews
Aa Read Next : David Beckham Tajir Melintir, ini Sumber Harta Kekayaannya

10 Pria Terganteng di Dunia, Membuat Kaum Hawa Salah Fokus  

Minggu, 05 Februari 2023 | 07:54 WIB
header img
Deretan pria terganteng di dunia. Predikat tertampan diraih tentunya dari berbagai tolak ukur. (Foto : Ist/Kolase)

5. David Beckham

Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham mantan pemain sepak bola asal Inggris yang pernah bersinar pada masanya. Kini, presiden petahana sekaligus salah seorang pemilik klub sepak bola Inter Miami CF dan Salford City.


David Beckham. (Foto : Ist)

Wajah tampan dan rupawan Beckham mampu mencuri hati Victoria Beckham sehingga bisa menikahinya. Keduanya sudah mempunyai empat orang anak yaitu Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, Cruz David Beckham, dan Harper Seven Beckham.

6. Justin Trudeau

Justin Pierre James Trudeau adalah seorang politisi Kanada yang tengah menjabat sebagai Pemimpin Partai Liberal Kanada. Ia merupakan putra sulung Pierre Trudeau, tokoh yang lama menjabat sebagai Perdana Menteri Kanada, dan Margaret Trudeau.


Justin Trudeau. (Foto : Ist)
 

Tak hanya dikenal sebagai perdana menteri Kanada, dia juga menyandang status perdana menteri termuda kedua di negara itu, setelah Joe Clark. Dia adalah pria hebat yang terkenal karena sifatnya pada masyarakat, dengan parasnya yang menawan, seringai yang ramah, serta sikapnya yang bersahaja.

7. Zac Efron 

Zac Efron terkenal karena perannya dalam berbagai judul film dan televisi. Ia juga masuk dalam daftar pria paling menarik di dunia. Pada usia 11 tahun, Zac Efron memulai kariernya sebagai aktor dan vokalis.


Zac Efron (Foto : Ist)
 

Dia memulai karier sebagai seorang selebriti baru di awal 2000-an dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut