get app
inews
Aa Read Next : Wakil Wali Kota Tangsel : Insya Allah Berakhir Damai, Titik Terang Kisruh Gang Besan Mulai Nampak

Warga Harus Mutar hingga 2 Kilometer, Buntut Gang Besan Ditutup Tembok Beton

Rabu, 08 Februari 2023 | 07:15 WIB
header img
Tembok beton menutup total jalan Gang Besan di Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga harus berputar hingga 2 kilometer, buntut dari penutupan akses di jalan Gang Besan di Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Warga yang tinggal seputar jalan yang ditembok beton terpaksa harus memutar jauh karena tak lagi bisa melalui jalan itu. Gang Besan sendiri memiliki lebar sekitar dua meter dengan panjang sekira satu kilometer.

Ratusan Kepala Keluarga

Bagian mulut gang berada persis di samping SPBU Rawa Buntu. Terdapat ratusan Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di sekitaran jalan Gang Besan.

Mislanya, Masni (67) salah seorang warga, menuturkan, dirinya harus berjalan kaki memutar jauh melalui akses jalan lain setelah Gang Besan ditutup. Kesehariannya berjualan kopi di pinggir Jalan Raya Rawa Buntu.

"Saya harus muter, ada mungkin hampir dua kilo-an. Kalau sebelum ditutup, tinggal jalan ke depan doang 100 meter sampai tempat jualan. Kaki saya kan enggak kuat, kalau jalan jauh sedikit langsung pada sakit," katanya di lokasi, Selasa (7/2/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut