Logo Network
Network

Breaking News : Sudah Tahu Kelemahan Indonesia, Ikhsan Fandi Optimistis Singapura ke Final

Andika Rachmansyah
.
Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:28 WIB
Breaking News : Sudah Tahu Kelemahan Indonesia, Ikhsan Fandi Optimistis Singapura ke Final
Ikhsan Fandi (kiri) menyatakan Singapura sudah mengetahui kelemahan Indonesia jelang bentrok di leg 2 semifinal Piala AFF 2020. Membuat The Lions yakin bakal ke final. (Foto : FAS.org)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Pada leg 2 semifinal Piala AFF 2020 Singapura optimistis menaklukkan Indonesia. Singapura, kata Ikhsan Fandi, sudah mengetahui kelemahan Indonesia. Dan, pelatih tim Negeri Singa, Tatsuma Yoshida telah menysun strategi untuk meraih kemenangan.

Singapura akan menjamu Indonesia di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021) 19.30 WIB. Ini bakal menjadi laga hidup dan mati bagi kedua. Sebab, hanya pemenang yang bisa lolos ke final. Sebab, di leg 1 laga imbang 1-1.

Sementara peraturan gol tandang tidak dipergunakan pada edisi kali ini. Itu artinya, Singapura atau Indonesia harus menang dengan skor berapapun agar tetap bertahan.

Menanggapi laga krusial ini, Ikhsan Fandi tidak terlalu khawatir. Penyerang BG Pathum United itu mengatakan sudah tahu apa kelebihan dan kelemahan Witan Sulaiman dkk. “Sekarang kami telah bermain melawan mereka, kami tahu apa kekuatan dan kelemahan mereka,” kata Ikhsan Fandi, dilansir dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS).

Pemain berusia 22 tahun itu juga menambahkan kalau Tatsuma telah menyusun strategi mumpuni untuk menghadapi armada Shin Tae-yong. “Pelatih Tatsuma (Yoshida) sudah memiliki rencana permainan untuk kami pada pertandingan melawan Indonesia,” jelas Ikhsan Fandi.

 “Kami hanya harus fokus untuk melaksanakannya dengan benar dan kami harus bisa menyelesaikan tugas itu dengan baik,” pungkasnya.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.