Logo Network
Network

Breaking News : Siapa Yang Paling Unggul? Duel Lini Per Lini Indonesia vs Singapura

Shalahuddin
.
Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:00 WIB
Breaking News : Siapa Yang Paling Unggul? Duel Lini Per Lini Indonesia vs Singapura
Duel penjaga gawang, Nadeo Argawinata vs Hassan Sunny. (Foto :  affsuzukicup.com)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB, akan membuktikan Timnas Indonesia atau Singapura yang terbaik untuk masuk babak final.

Memang, kedua tim berpeluang lolos ke final setelah hasil leg pertama berakhir 1-1. Bek timnas Singapura Irfan Fandi mengakui secara skill individu dan teknis, timnas Indonesia masih di atas rata-rata skuatnya. Tapi, faktanya pada leg pertama semifinal, Singapura berhasil menahan timnas Garuda dengan skor 1-1.

Singapura memiliki motivasi yang kuat sebagai tim. Irfan Fandi menyebut itu sebagai senjata Singapura untuk mengalahkan Indonesia di leg 2. Tapi, pelatih Singapura Tatsuma Yoshida juga gentar dengan kekuatan Indonesia. Apalagi, rencananya Pelatih Shin Tae-yong akan menurunkan Egy Maulana Vikri.

Berikut kekuatan lini per lini Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 Penjaga gawang: Nadeo Argawinata vs Hassan Sunny Nadeo Argawinata tidak diturunkan Pelatih Shin Tae-yong di dua laga pembuka Grup B melawan Kamboja dan Laos. Dia baru diturunkan saat bermain imbang Vietnam.

Shin Tae-yong paham Nadeo punya kepercayaan diri tinggi dan berani mengambil risiko saat berhadapan dengan penyerang lawan. Kiper Bali United ini pun pintar mengambil keputusan yang tepat. Tak heran bila Nadeo kembali diturunkan melawan Malaysia dan leg pertama semifinal melawan Singapura. Dari tiga laga, Nadeo dua kali kebobolan.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.