get app
inews
Aa Read Next : Mario Dandy dan Shane Lukas Dieksekusi ke Lapas Salemba Menyusul Vonis Inkrah

Jeep Rubicon Laku Keras di IIMS 2023, Tak Ada Hubungan Kasus Mario yang Gunakan Produk Amerika itu

Rabu, 01 Maret 2023 | 21:41 WIB
header img
PT Das Indonesia Motor membawa tiga varian Jeep Wrangler Rubicon baru. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jeep Wrangler Rubicon jadi "primadona" pemberitaan media massa beberapa pekan terakhir. Pada ajang Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS) produk Amerika itu laku keras.

PT DAS Indonesia Motor, distributor resmi Jeep di Indonesia, menyebutkan Jeep Wrangler Rubicon merupakan tulang punggung penjualan selama mengikuti IIMS 2022.

Dalam pameran sebelas hari itu tercatat ada 45 unit Jeep Wrangler Rubicon yang dibawa pulang pengunjung IIMS 2023. Detailnya 27 unit Jeep Wrangler Rubicon tipe Dual Top, 17 mobil Jeep Wrangler Rubicon tipe Sky-One Touch, dan satu unit Jeep Wrangler Rubicon 2-Door.

Penjualan Terbesar Sepanjang Mejeng di IIMS

Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan secara total mereka berhasil menjual sebanyak 53 mobil. Seluruh penjualan didominasi oleh Jeep Wrangler Rubicon dan sisanya disumbangkan oleh Jeep Wrangler Sahara 4-Door, Jeep Gladiator Rubicon, dan Jeep Compass.

Dia mengatakan capaian itu merupakan yang terbesar sepanjang keikutsertaan mereka di IIMS. Selain itu penjualan yang tinggi merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Jeep.

"Kami sangat bangga atas pencapain di ajang bergengsi ini, mengingat IIMS 2023 ini merupakan ajang pameran yang diikuti ketiga kali oleh PT DAS Indonesia Motor sejak mengambil alih merek Jeep di Indonesia ditahun 2020.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut