get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Satu dari Dua Jenazah yang Dicor di Bekasi, Tidak Gunakan Pakaian Dalam

Rabu, 01 Maret 2023 | 21:58 WIB
header img
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan satu wanita yang dicor tidak menggunakan pakaian dalam. (Foto : MPI)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Polisi mengungkapkan salah seorang dari dua jasad yang dicor di Bekasi tidak menggunakan pakaian dalam.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan pendalaman kasus pembunuhan Heni Purwaningsih (48), dan Yusi Purawati (47), yang jasadnya dicor di rumah kontrakan.

Awalnya, ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, tak menyangka ada temuan pakaian yang dibuang di tempat sampah.

Hanya Satu Orang

“Tidak menggunakan pakaian dalam. Hanya satu orang saja,” kata Hengki kepada wartawan di Bekasi, Rabu (1/3/2023).

Sayangnya, Hengki tidak merinci lebih jauh terkait temuan tersebut. Saat ditanya korban mana yang ditemukan tanpa mengenakan pakaian dalam, dia belum bisa memastikan. “Nanti saya cek lagi. Apakah itu si Heni atau Yusi,” kata Hengki.

Pada kesempatan yang sama, Hengki mengatakan, jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Hengki meminta masyarakat menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian.

“Jadi yang berhak menyampaikan adalah penyidik. Jadi kita sedang mendalami dari berbagai macam pemeriksaan,” pungkasnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 01 Maret 2023 - 15:21 WIB oleh Jonathan Simanjuntak dengan judul "2 Wanita Tewas Dicor, Polisi: Satu Tidak Gunakan Pakaian Dalam".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut