get app
inews
Aa Read Next : Paula Verhoeven Pakai Cadar di Arab, Netizen pada Pangling

Setelah Cerai, 5 Artis Berubah Drastis ada yang Lepas Cadar

Minggu, 03 September 2023 | 00:24 WIB
header img
Setelah Cerai, 5 Artis Berubah Drastis ada yang Lepas Cadar*

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis cantik berubah drastis setelah cerai. Mereka mengubah penampilan karena berbagai alasan, termasuk ingin membuka lembaran baru hingga mencari nafkah demi sang buah hati.

Awalnya, perubahan artis tersebut sempat menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar. Namun, seiring berjalannya waktu maka masa lalu mereka sudah tidak pernah dipermasalahkan lagi oleh publik.

Lantas, siapa saja artis wanita yang mengubah penampilannya secara drastis setelah bercerai? Berikut ini rangkumannya, dilansir berbagai sumber, Jumat (1/9/2023).

Artis Cantik Berubah Drastis setelah Cerai

1. Trie Utami

Trie Utami pernah dipersunting oleh seorang pria bernama Andi Analta Baso Amir yang merupakan tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan di tahun 1995. Setelah menikah, ia memutuskan untuk mengenakan hijab.

 
Trie Utami. (Foto: instagram)

Trie Utami. (Foto: instagram)

Namun sayangnya, rumah tangga Trie Utami harus kandas karena diduga sang artis menolak untuk dipoligami. Setelah resmi menjanda, ia sudah tidak lagi terlihat memakai hijabnya.

2. Inara Rusli

Inara Rusli merupakan mantan personel girlband Bexxa dan pernah berakting dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Lalu saat menikah dengan Virgoun, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di dunia hiburan.

Namun ketika usia pernikahannya hampir menginjak 9 tahun, Inara Rusli justru membongkar perselingkuhan sang suami yang menyebabkan rumah tangganya retak. Virgoun bahkan telah menjatuhkan talak tiga pada wanita cantik tersebut.

Inara Rusli. (Foto: iNews.id)

Inara Rusli. (Foto: iNews.id)

Saat gonjang-ganjing pernikahannya merebak, Inara Rusli mengubah penampilannya dengan membuka cadar. Hal itu terpaksa ia lakukan demi mencari nafkah untuk ketiga buah hatinya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut