get app
inews
Aa Read Next : Dilelang Lagi Jeep Rubicon Mario Dandy, Harga Limit Diturunkan jadi Rp700 Juta

David Mulai Sadar, Korban Penganiayaan Mario Dandy itu Sempat Berontak Luapkan Emosi

Rabu, 08 Maret 2023 | 05:56 WIB
header img
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersalaman dengan Jonathan Latumahina, ayah David di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Foto : Dok MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kondisi David mulai sadar. Bahkan korban aniaya dari Mario Dandy Satriyo itu sempat memberontak meluapkan emosinya saat tersadar.

Tercatat, David sudah 15 hari menjalani perawatan di Ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. Paman D, Rustam Hatala mengatakan, ada perkembangan yang signifikan terkait kondisi D.

David sempat memberontak saat sadarkan diri. "Itu merupakan reaksi emosional atas memori terakhirnya saat dianiaya Mario Dandy," kata Rustam pada Selasa (7/3/2023).

Ekspresi Terakhir Memori

Rustam menuturkan, berontaknya D sebagaimana diinfokan dari dokter adalah ekspresi terakhir yang ada di memorinya. "Mungkin itu adalah pas kejadian penganiayaan. Jadi dia sempat memberontak," tuturnya.

Menurut Rustam, meski D sudah bisa membuka matanya, namun belum dapat mengenali orang-orang di sekitarnya. "Bisa buka mata, menggerakkan tangan dan kaki. Dia juga sempat diikat kan tangannya karena emosional itu, jadi biar enggak jatuh," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut