get app
inews
Aa Read Next : 12 Tahun Penjara, Vonis buat Mario Dandy Satrio Sang Penganiaya David Ozora

Usai Aniaya David, Mario Dandy Satrio Selebrasi di Belakang Mobil Rubicon

Jum'at, 10 Maret 2023 | 18:01 WIB
header img
Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas pakai baju tahanan. (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tersangka Mario Dandy Satrio sempat berselebrasi usai menganiaya David Ozora, anak pengurus GP Ansor. Terungkap dari hasilrekonstruksi kasus penganiayaan yang menghebohkan itu, Jumat (10/3/2023).

"Melakukan selebrasi free kick," kata polisi yang menjelaskan adegan rekonstruksi di lokasi. Momen selebrasi itu terjadi di belakang mobil Jeep Rubiconnya. David hanya tergeletak saja disaksikan Shane Lukas dan AG.

AG Pakai Pemeran Pengganti

Dalam rekonstruksi tersebut, AG diperankan pemeran pengganti. Begitu juga dengan David. Selain Mario dan Shane, polisi juga menghadirkan saksi-saksi seperti R dan N.

Sebelumnya, rekonstruksi diawali Mario memasuki mobil Jeep Rubicon. Lalu, Mario menjemput Shane Lukas menggunakan Jeep Rubicon. Mario menjemput Shane di depan minimarket dekat rumah temannya itu. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mario Dandy Sempat Selebrasi usai Aniaya David di Belakang Mobil Rubicon ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/mario-dandy-sempat-selebrasi-usai-aniaya-david-di-belakang-mobil-rubicon.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut