get app
inews
Aa Read Next : Dilelang Lagi Jeep Rubicon Mario Dandy, Harga Limit Diturunkan jadi Rp700 Juta

Habiskan Rp1,2 Miliar, Biaya Perawatan Rumah Sakit David Ozora, Sumber Dananya dari Asuransi  

Minggu, 16 April 2023 | 18:40 WIB
header img
Inul Daratista berharap David Ozora mendapatkan keadilan setelah menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo. Harapan ini disampaikan Inul setelah menjenguk David. (Foto : Instagram Inul Daratista)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berapa biaya perawatan David Ozora korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy Satriyo?

Ayah David, Jonathan Latumahina membeberkan sumber dana pengobatan D selama di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Jonathan mengatakan bahwa selama mendapatkan pengobatan di RS Mayapada, biaya perawatan itu berasal dari pihak asuransi yang ia ikuti.

 “Gini ya netijen2 sotoy dan netijen2 bayaran tikus, David itu biaya rawatnya dijamin Prudential karena gue udah join lama. Yang ditanggung Prudential sampai 4M + 12, kalo mau tau tanya @nyonyakepiting aja,” ungkap Jonathan di akun Twitternya, Jumat (14/4/2023).

50 Hari Dirawat di RS Mayapada

Diketahui, David lebih dari 50 hari dirawat di RS Mayapada pasca mendapatkan penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo. Selama menjalani perawatan, dikabarkan biaya pengobatannya mencapai Rp1,2 miliar.

Jonathan mengatakan bahwa dirinya baru mengungkap sumber dana biaya pengobatan D lantaran menurutnya hal itu tidak penting. “Gue bukannya males jawabin isu2 itu dari dulu, menurut gue gak penting aja,” ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut