get app
inews
Aa
Read Next : Woow, Bank BJB Bagikan Dividen Rp1 Triliun, Setara 58,27% dari Laba Bersih 2023

Hari ini, Anas Urbaningrum Hirup Udara Bebas, Rute Pertama Perjalanan dari Sukamiskin

Selasa, 11 April 2023 | 04:12 WIB
header img
Anas Urbaningrum akan bebas hari ini, 11 April 2023, selepas dari Lapas Sukamiskin dia akan menemui orang tuanya di Blitar. (Foto : SINDOnews)

BLITAR, iNewsSerpong.id - Hari ini, Anas Urbaningrum dipastikan bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat. Anas yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu sudah selesai menjalani hukumannya.

Anas dari Sukamiskin akan disambut gegap gempita para loyalisnya. Termasuk juga oleh para kader Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) di mana Anas pernah menjadi ketua umumnya.

Langsung Menuju Blitar

Saat dikonfirmasi, Anas akan langsung menuju Blitar, Jawa Timur. Anas akan sungkem kepada ibunya. Anna Lutfhie sendiri tiba di Bandung sejak tanggal 8 April 2023.

“Dari Bandung langsung ke Blitar untuk sungkem kepada ibu,” ujarnya kepada MPI.

Namun, sebelum bertolak ke Blitar, di Bandung Anas akan lebih dulu melakukan buka bersama dengan para loyalisnya.

Anna Luthfie menambahkan, rombongan Anas akan tiba di Blitar pada 12 April 2023, yakni diperkirakan pukul 13.00 WIB. Setelah dari Blitar, rencananya Anas Urbaningrum langsung bertolak ke Jakarta. “Jadi rutenya Bandung, Blitar dan Jakarta,” pungkasnya. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 10 April 2023 - 23:40 WIB oleh Solichan Arif dengan judul "Bebas 11 April, Ini Rute Pertama Perjalanan Anas Urbaningrum dari Sukamiskin".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut