Logo Network
Network

Anas Urbaningrum Bakal Jadi Ketua Umum PKN, Gede Pasek: Segera Serahkan Jabatan 

Vitrianda Hilba Siregar
.
Jum'at, 26 Mei 2023 | 13:49 WIB
Anas Urbaningrum Bakal Jadi Ketua Umum PKN, Gede Pasek: Segera Serahkan Jabatan 
Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika menyampaikan secara terbuka akan menyerahkan jabatannya kepada Anas Urbaningrum. Foto:IST

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jalan politik praktis Anas Urbaningrum kembali terbuka lebar. Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika menyampaikan secara terbuka akan menyerahkan jabatannya kepada Anas Urbaningrum.

Hal ini disampaikan Gede Pasek bersama para KaPIMDA se-Indonesia silaturahim kepada Anas Urbaningrum di kediamannya di Jalan Teluk Langsa Kav AL Durensawit Jakarta Timur pada Kamis (25/5/2023) sore. 

Pertemuan ini diinisiasi oleh PIMNAS PKN dalam rangka persiapan pergantian kepemimpinan Nasional PKN dan pematangan strategi pemenangan Pemilu 2024. 

Selain Gede Pasek Suardika hadir juga Bendahara Umum dan segenap Fungsionaris PIMNAS PKN serta 38 ketua PIMDA (provinsi) dari seluruh Indonesia. 

Kehadiran mereka juga ingin  mengkonfirmasi rencana pergantian kepemimpinan PKN dari Gede Pasek Suardika kepada Anas Urbaningrum sebagai ketua umum PKN. 

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini