get app
inews
Aa Read Next : Ternyata, Ini 5 Fungsi Lampu Rem Belakang Bagian Atas Mobil

Viral! Devi Anggreini Asal Tangerang Memenangkan Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee

Jum'at, 14 April 2023 | 19:06 WIB
header img
Wajah Devi Anggreini sebagai pemenang mobil Toyota Agya seharga Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee terpampang pada baliho dan LED di Tangerang. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Devi Anggreini asal Tangerang memenangkan mobil Toyota Agya seharga Rp1 di Flash Sale Akbar Shopee. Hal ini membuat jutaan pengguna Shopee heboh. Dan, berita seru itu pun mendadak viral di media sosial.  

Saking viralnya, paras cantik Devi Anggreini terpampang di baliho dan banner LED di sekitaran Tangerang sebagai pemenang Flash Sale Akbar Rp1 Shopee. Baliho terdapat di Buaran Indah dan banner LED di dekat Lippo Mall Karawaci.

Dalam baliho dan LED tersebut, Devi berpose sembari memegang kunci mobil berukuran besar sebagai tanda bahwa ia merupakan satu di antara lima orang yang beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya senilai Rp1. 

Warganet Ucapkan Selamat

“Selamat kepada Devi Anggreini, pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar Rp1 Shopee,” kurang lebih seperti itu isi kalimat yang ada di baliho dan banner LED tersebut. 

Tak hanya warga lokal Tangerang, banyak juga warganet yang mengucapkan selamat dan menyatakan betapa beruntungnya Devi bisa mendapatkan rezeki dalam bentuk mobil dari Flash Sale Shopee. 

Lantas, bagaimana cerita Devi bisa mendapatkan mobil Toyota Agya dalam gelaran Flash Sale Shopee?


Wajah Devi Anggreini terpampang pada baliho di Tangerang. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut